Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masjid Ar-Rahmah Lakukan Pemotongan Hewan Qurban Idul Adha 1443 H

7/10/2022 | 18:44 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-10T11:46:18Z


Alasannews, Jakarta.-
Masjid Ar-Rahmah Duta Mekar Asri Cileungsi Kidul melakukan pemotongan hewan qurban pada hari raya Idul Adha 1443 H. Dimana daging hewan qurban tersebut nantinya dibagikan kepada warga disekitar lingkungan Masjid Ar-Rahmah, Ahad (10/07). 

Sebelum dilakukan penyembelihan hewan qurban,panitia dan warga  mengikuti Sholat Idul Adha di Masjid , Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. 

Ketua Panitia Idu Adha Bambang Cahyo Pribadi,menyampaikan bahwa Idul Adha tahun ini, Masjid Ar-Rahmah  memotong 35 ekor hewan Qurban yang terdiri dari 14 ekor sapi dan 21 ekor kambing.

Daging Qurban tersebut kemudian akan dibagikan langsung di distribusikan kepada Warga di lingkungan  Masjid Ar-Rahmah Duta Mekar Asri dan  Podok Damai, Cileungsi Kidul dan sekitarnya. 

“Hewan Qurban tersebut sebagai bentuk peduli sesama, terutama untuk Warga  yang membutuhkan perhatian, bukan hanya simpati tetapi juga empati dari semua pihak. 

Semoga hal tersebut juga dapat menginspirasi dan memotivasi diri untuk saling berbagi, terutama kepada mereka yang membutuhkan,” tandasnya.//Kelana Peterson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update