Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Matdewa dan Sarinah melaksanakan Akad nikah di desa Blang tualang kec. Birim Bayeun Kab. Aceh Timur

7/08/2022 | 03:31 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-07T20:31:31Z



ALASANnews, Aceh Timur - 
Kini Matdewa Dan Sarinah Melaksanakan Akad Nikah Di desa Blang tualang dusun alur labu kecamatan Birim Bayeun Kabupaten Aceh Timur pada hari ini Kamis (7/7/2022).

Matdewa Akhirnya melepaskan masa lajangnya telah mempersuntingkan gadis cantik Sarinah asal desa Blang tualang dusun alur labu Kecamatan Birim Bayeun Kabupaten Aceh Timur dengan hikmah

Adapun akat nikah atau ijab kabul dilaksanakan di rumah kediaman Sarinah desa Blang tualang dusun alur labu Kecamatan Birim Bayeun kabupaten Aceh Timur Pukuk 10:30 Wib sampai selesai dengan di laksanakan secara adat adat Gayo.

Sedangkan matdewa berasal dari desa bukit seuleumak dusun satu alur kiro kecamatan Birim Bayeun Kabupaten Aceh Timur putra dari bapak Tgk.Su,id dan Nur Hasanah.


Selanjutnya Mempelai wanita berasal dari keluarga Tgk.saleh dan juminah desa Blang tualang dusun alur labu Kecamatan Birim Bayeun kabupaten Aceh Timur 

Akat nikah Turut dihadiri oleh perwakilan dari KUA ,kepala desa , imam desa, imam lorong kepala lorong ketua peut , ketua pemuda dan remaja seluruh ahli famili kedua mempelai serta para undangan yang berhadir.

Sedangkan acara tersebut berjalan dengan hikmah  di isi tausiah sebelum acara dan serta selepas acara oleh imam desa Blang tualang ditutup dengan doa kenduri adat setempat tandasnya.(zal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update