Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menjelang Liga Tinju Amatir se Papua Selatan Bupati Merauke Cup 2022, Lantamal XI Inisiasi Friday Boxing

7/08/2022 | 19:25 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-08T12:25:30Z


Alasannews, Merauke, --


 Sebagai bentuk promosi penyelenggaraan liga tinju amatir Bupati Merauke Cup se-Papua Selatan, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke bersama Pengurus Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Merauke yang diketuai oleh Letkol Laut (T) Budi Arie Sutrisno menggelar friday boxing di Lingkaran Brawijaya Merauke, Papua Selatan, Jumat (8/7/2022).

Sesuai dengan namanya, kegiatan friday boxing merupakan bentuk Apresiasi Lantamal XI atas penyelenggaraan Liga Tinju Amatir se Papua Selatan Bupati Merauke Cup 2022. 

Kegiatan tersebut diinisiasi  oleh Lantamal XI sebagai ajang promosi dan sosialisasi liga tinju kepada masyarakat Kabupaten Merauke. Liga Tinju ini melibatkan semua Sasana dari Empat Kabupaten se Papua Selatan yang meliputi Kabupaten Merauke, Boven Digoel, Mappi dan Asmat. Dan sesuai rencana, pelaksanaan turnamen dipusatkan di GOR Head Sai Merauke pada tanggal 14 Juli mendatang.

Komandan Lantamal XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono , S.H saat membuka friday boxing menuturkan, Lantamal XI bersama Pertina Kabupaten Merauke mendukung liga tinju Bupati Merauke Cup yang akan diselenggerakan pekan depan di bumi Animha. 

"Kami akan mendukung olahraga tinju dan olahraga apapun. Saya minta adik-adik atlet tinju untuk semangat, jangan putus asa dan terus berlatih" ungkap orang nomor satu di Lantamal XI.

Lebih lanjut Danlantamal XI menambahkan, selain memiliki atlet binaan tinju. Lantamal XI juga memiliki atlet binaan cabang olahraga Sambo yang baru saja mengikuti kejurnas di Bandung Jawa Barat dan berhasil menorehkan prestasi dengan menyabet  satu emas dan dua perunggu, tambahnya.

Hal ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono,S.E., M.M yang berbunyi "Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara". 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Merauke, Asisten 1 Pemerintahan Kab. Merauke, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Merauke, Perwakilan Kodim 1707 Merauke, Perwakilan Lanud J. A. Dimara Merauke, Ketua Harian Pertina Kab. Merauke dan Ketua Umum Pertina Kab. Merauke. (Dispen Lantamal XI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update