Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

*MTQ Ke 29 Tingkat Provinsi Sulteng, dimulai dengan Pawai Ta'ruf*

7/23/2022 | 07:16 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-23T00:16:37Z





ALASANnews, Luwuk - 
Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Drs. Awaludin, MM Kepala Biro Kesejahteraan Masyarakat (Kesra), Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Tengah Dr.Hj.Vera.R.Mastura,MSi, turut hadir Kakanwil Kementerian Agama se-Sulawesi Tengah, melepas Pawai Ta'ruf Peserta Kavila MTQ Kabupaten / Kota se Propinsi Sulawesi Tengah, mengambil star dari kilometer lima (KM 5) dan finis di Masjid Agung An-Nur Luwuk, pada hari Jumat tgl 22 Juli 2022 Jam 14.00 Wita.

Pelaksanaan pawai ta'aruf ini dilaksanalan menjelang pelaksanaan MTQ ke 29 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah sebagai pertanda bahwa iven keagamaan ini akan segera di lakasanakan, dengan harapan mengajak masyarakat untuk hadir menyaksikan Musabaqoh Tilawatil Qur'an yang diikuti qori-qoriah dan hafid hafidzah, lomba membaca Al-Qur'an dengan bacaan mujawwad, yaitu bacaan Al-Qur'an yang mengikuti kaidah-kaidah hukum tajwid, membaca dengan adab tilawah, serta seni lagu dan suara.

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 29 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah dilaksanakan di Kota Luwuk, tepatnya kawasan kompleks perkantoran Bukit Halimun Kelurahan Tombang Permai Kecamatan Luwuk Selatan Kabupaten Banggai, pada Sabtu 23 Juli 2022 malam nanti, yang insyah Allah akan dibuka oleh Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura, bersama unsur Forkopimda se-Sulawesi Tengah, Para Bupati Walikota se-Sulawesi Tengah.bap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update