Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Optimis Marten Taha, Kejurda Atletik 2022 Lahirkan Atlet Berkualitas Nasional

7/27/2022 | 06:11 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-26T23:13:09Z


Alasannews.Online. Gorontalo- Walikota Gorontalo, Marten Taha dsela-sela mengikuti pembukaan Kejurda Atletik se Kota Gorontalo optimisme dk ajang Kejurda Atletik se Kota Gorontalo, bakal melahirkan atlet berkualitas untuk diproyeksikan ke tingkat nasional.

“Saat ini prestasi olahraga khusus atletik di kalangan pelajar Kota Gorontalo patut diperhitungkan,” ujar Walikota dua periode itu saat Pembukaan Kejurda Atletik Se – Kota Gorontalo, Rabu (27/07/2022).

Atletik sebagai induk dari cabang olahraga kata dia, perlu dilakukan pembinaan sejak dini, sehingga orang tua juga diharapkan turut terlibat dalam pengembangan bakat anak-anak.

“Oleh karena itu kita melakukan pembimbingan terhadap atletik sejak dini, khususnya pada cabang atletik sehingga menjaring bibit yang unggul di masa depan mewakili kejuaraan lebih tinggi,” ujarnya.

Turnamen yang akan berlangsung selama 3 hari kedelapan, diharapkan berjalan dengan baik dan lancar.

“Kalah dan menang itu hal yang wajar dalam setiap pertandingan, gagal di event kali ini, bukan berarti mundur, justru memacu kita untuk lebih giat berlatih

"Agar didalam setiap turnamen yang kita ikuti bisa mendapatkan kejuaraan baik di tingkat daerah maupun skala Nasional asalkan kita giat berlatih dan berdoa dalam setiap apa yang kita lakukan,” tandasnya

Laporan : Dodi Dain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update