Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pangkalan TNI AL Cilacap Datangi Kantor Kejaksaan Negeri

7/25/2022 | 17:58 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-25T10:58:29Z




ALASAN, Cilacap--
Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo bersama sejumlah Perwira Staf mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari)  Cilacap untuk memberikan ucapan selamat dan Kue Ulang Tahun kepada Kejari dan  Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cilacap. Jum'at (22/07/2022).

Kedatangan Danlanal bersama Perwira Staf dikantor Kejari disambut langsung oleh Kajari Cilacap Sunarko, SH, MH. Pada kesempatan tersebut Danlanal Cilacap memberikan ucapan selamat hari Bhakti Adhyaksa ke-62, semoga Kejaksaan Negeri Cilacap semakin dipercaya oleh masyarakat dalam penegakan hukum yang adil, karena salah satu ujung tombak penegakan hukum adalah Jaksa yang amanah.

"Sesuai dengan tema peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke 62 yakni Kepastian Hukum, Humanis, Menuju Pemulihan Ekonomi ini mudah - mudahan Kajari Cilacap berserta jajarannya bisa menjalankan amanah sesuai tema diatas dengan sebaik-baiknya.

Hal senada disampaikan Kajari Cilacap bahwa tidak disangka - sangka dihari Adhyaksa ke-62 ini, kita dapat surprise dari Lanal Cilacap yang dipimpin langsung oleh Danlanal, kami mengucapkan terima kasih kepada Danlanal Cilacap beserta Perwira Stafnya semoga  sinegitas seperti ini bisa terjalin dalam rangka penegakan hukum. 

"Karena penegakan hukum tidak bisa dikerjakan sendiri tanpa menggandeng institusi lain khususnya Lanal Cilacap," ujar Kajari Cilacap

Kedatangan Danlanal Cilacap beserta Perwira Stafnya dalam kegiatan tersebut selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update