Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prajurit Lantamal XI dan Yonmarhalan XI Terima Jam Komandan

7/04/2022 | 21:40 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-04T14:47:47Z



ALASAN, Merauke, --
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H melaksanakan Jam Komandan yang diikuti seluruh prajurit Lantamal XI, Yonmarhanlan XI dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal XI, setelah melaksanakan Upacara Penaikan Bendera di Halaman Mako Lantamal XI Merauke, Jalan Noari Kabupaten Merauke, Senin (07/07/2022).

Kepada prajuritnya, Danlantamal XI menekankan agar “Hindari pelanggaran hukum sekecil apapun, ini tidak bisa ditawar-tawar lagi, diantaranya penyalahgunaan Narkoba, hindari pelanggaran Asusila termasuk perselingkuhan dan KDRT, karena ancaman dan sanksi hukum yang tegas yaitu PTDH bagi yang melanggar hukum tersebut dan terberat adalah sanksi pemecatan,” Tegas Danlantamal XI.

Sebagai akhir dari pengarahannya, Komandan tidak lupa mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk mempertebal rasa iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai sarana pengendali diri dalam menghadapi segala problematika kehidupan dan wajib bahagia.

Hal ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Turut hadir dalam jam Komandan antara lain para PJU Lantamal XI, Dansatrol Lantamal XI dan Para Kasatker Lantamal XI. (Dispen Lantamal XI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update