Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

*Siswa Satdik-1 Tanjung Uban Terima Pembekalan Komsos*

7/15/2022 | 06:04 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-14T23:04:02Z


Alasannews, Surabaya,--

Siswa Satuan Pendidikan-1 (Satdik-1) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) yang bermarkas di Tanjung Uban, mendapat pembekalan tentang Komunikasi Sosial yang disampaikan oleh perwira Dinas Pembinaan Potensi Maritim TNI AL atau Dispotmar Lantamal IV Tanjung Pinang, Rabu (13/7/2022).

Dalam pembekalan tersebut, dengan bahasa yang lugas dan mudah dipahami  Mayor Laut (P) M. Syafran Mudaria  menjelaskan kepada Siswa Dikmaba dan Dikmata TNI AL Angkatan ke-42 Tahun 2022, tentang materi Komsos yang memiliki keterkaitan dengan penyiapan pertahanan negara, kepedulian terhadap kesulitan masyarakat, dan peran serta masyarakat untuk partisipasi dalam ketahanan negara.

Di tempat terpisah Komandan Satdik-1 Tanjung Uban Kolonel Laut (P) Slamet Nurdiharto menyampaikan, jika pembekalan Komsos yang diberikan Dispotmar Lantamal IV dianggap memiliki nilai penting yang sangat bermanfaat bagi siswa setelah terjun langsung dalam kedinasan nanti. Disamping itu juga selaras dengan pesan Komandan Kodiklatal Letnan Jenderal TNI (Mar) Suhartono kepada seluruh prajurit dan siswa Kodiklatal, yakni jadilah prajurit samudera yang tangguh, profesional, bermoral dan berkarakter.dispekodiklatal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update