Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

TIM PANAHAN LANUDAL KUPANG TURUT BERPARTISIPASI DALAM OLAHRAGA BERSAMA DI LANTAMAL VII

7/13/2022 | 02:42 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-12T19:42:49Z


Alasannews, Sidoarjo. --
 
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-17, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VII Kupang menggelar olahraga bersama TNI Polri dan Forkopimda bertempat di Lapangan apel Mako Lantamal VII. Olahraga bersama dalam rangka HUT Lantamal VII yang diperingati pada tanggal 13 Juli ini diikuti oleh seluruh personel Lantamal VII, Yonmarhanlan VII baik Militer dan PNS serta Prajurit Lanudal Kupang, Selasa (12/07)

Kegiatan diawali dengan senam pemanasan dan peregangan, kemudian dilanjut dengan senam aerobik yang dipandu oleh instruktur senam. Tampak para peserta olahraga bersama semangat dalam mengikuti senam ini. Selesai senam dilanjutkan jalan sehat dengan rute dimulai dari lapangan apel Marsheling area, Mako Lantamal VII, Kolam renang Tirto Sagoro-07 dan berakhir di lapangan tembak Lantamal VII. Danlantamal VII menyampaikan dalam olahraga bersama ini bertujuan untuk memelihara serta menjalin komunikasi yang harmonis dan positif dalam meningkatkan silahturahmi dan keakraban serta kebersamaan antara TNI Polri dan Forkopimda Kupang.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan eksebisi menembak pistol dari Yonmarhanlan VII yang diikuti para peserta olahraga, serta memanah yang di awaki langsung oleh Komandan Lanudal Kupang dan para prajurit Lanudal Kupang, kegiatan memanah menjadi salahsatu olahraga yang digemari dengan banyaknya pejabat Forkopimda Provinsi NTT dan peserta yang mencoba dan merasakan sensasi memanah.

Turut hadir dalam olahraga bersama ini Wadan Lantamal VII, PJU Lantamal VII, Ketua Korcab VII DJA II, Komandan KRI TELUK PARIGI-539, Danlanud ElTari, Wakabinda NTT, Kasi intel Korem 161/WS, DanYonif 743/PSY, Wakapolda Kupang, Dirpolair NTT, Dansat Brimob Polda NTT, Kajati NTT, Ka SPKKL BAKAMLA, Ka Kansar Kupang, Kadin NTT, Kepala KPP Bea Cukai Kupang, Kacab Pelni Kupang,  GM Bandara ElTari, Ka FKPPI, Ka BKKPN C Kupang, Ketua Komodo Moge NTT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update