Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akhirnya Tim Bola Voli Puteri Koarmada III Menjadi Juara Pertama

8/08/2022 | 15:32 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-08T08:32:44Z




Alasan, Sorong,--
Akhirnya Tim Bola Voli Puteri/ gabungan Kowal dan Jalasenastri Koarmada III menjadi Juara Pertama setelah bertanding di babak final dengan Tim Voli MGMP Penjas dalam Turnamen Bola Voli yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Republik Indonesia Ke-77 di Lapangan Apel Kantor Bupati Kabupaten Sorong Jl. Raya Aimas - Klamono, Klamasen, Distrik Mariat, Kabupaten Sorong, Papua Barat, sementara itu Tim Bola Voli Putera  Koarmada III mendapat juara Kedua. Senin (08/08/22).


Dalam babak final tersebut tampak Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla dan  Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Yuanita Irvansyah dan Pejabat Utama dan Pengurus Jalasenastri Koarmada III turut serta memberikan semangat kepada peserta pertandingan tersebut, sementara itu Wakil Bupati Kabupaten Sorong Suka Harjono, S.Sos., M.Si dan Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto juga turut hadir menyaksikan  babak final tersebut.

Kemenangan Tim Bola Voli Puteri Koarmada III terhadap  Tim Voli MGMP Penjas dengan skor 3-2 (19-25), (25-13),(17-25),(25-22),(15-9), diraih dengan penuh semangat dan penuh perjuangan, dimana kedua tim saling susul menyusul dalam mendapat point, pada set pertama Tim Bola Voli Puteri Koarmada III dikalahkan Tim Voli MGMP Penjas, namun pada set kedua kemenangan berpihak ke  Tim Bola Voli Puteri Koarmada III, tetapi pada set ketiga kembali Tim Voli MGMP Penjas mengambil kemenangan, pada akhirnya secara berturut turut pada set keempat dan kelima Tim Bola Voli Puteri Koarmada III dengan penuh percaya diri memenangkan pertandingan tersebut.

Adapun juara pertama bola voli putera adalah Tim Bola Voli Putera Pasmar 3 Sorong setelah mengungguli Tim Bola Voli Putera Koarmada III yang akhirnya mendapat juara kedua pada pertandingan tersebut.

Turnamen bola voli tersebut diikuti oleh 16 Tim Puteri dan 17 Tim Putera, merupakan turnamen voli dalam rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan rangkaian kegiatan memperingati HUT Republik Indonesia Ke-77, pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.

Kadispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update