Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danpuspomal Hadir Dalam Peringatan Hut Ke-76 Jalasenastri Tahun 2022

8/30/2022 | 03:43 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-29T20:43:43Z


ALASAN, Jakarta
Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H beserta Wadanpuspomal dan para Pejabat Utama Puspomal menghadiri acara peringatan HUT Ke-76 Jalasenastri tahun 2022, bertempat di R.B. Soepardan, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Senin, 29/08/22.

Pada kesempatan tersebut Ketua Cabang BS Jalasenastri Puspomal membacakan sambutan dari Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono, yang menyampaikan bahwa tanpa terasa sudah 76 tahun Jalasenastri sebagai organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut turut serta berkiprah dan mengambil bagian dalam upaya membangun bangsa, membantu meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan, budaya, kesehatan, ekonomi dan ketahanan pangan serta meningkatkan kesejahteraan prajurit Angkatan Laut beserta keluarga, lingkungan masyarakat, dengan melakukan kegiatan yang besifat positif. Hal tersebut selaras dengan tema peringatan HUT Ke-76 yakni “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Yang Sehat, Produktif dan Inovatif dalam mendukung Pemulihan ekonomi Nasional”.

Pada kesempatan yang sama, Danpuspomal selaku Pembina juga menyampaikan bahwa Jalasenastri harus mampu menjadi yang terdepan dalam pembinaan keluarga, karena pada keluarga yang terdidik dan sejahtera lahir batin akan membawa kita sebagai insan yang bertaqwa dan memiliki kesiapan menghadapi kehidupan yang semakin kompleks dan dinamis.

Di kesempatan yang berbahagia itu juga Danpuspomal beserta Ny. Wenny memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para Warakawuri Puspomal, pemenang lomba-lomba yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke-76 dan juga kepada para pemenang lomba yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke 77 Republik Indonesia antara lain Lomba menembak, Bulu Tangkis, Bola Volly dan Tenis Meja.rls AL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update