Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga jatuh ke laut, Ramli Warga Boneoge Donggala dalam Pencarian.

8/18/2022 | 09:40 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-18T02:40:30Z




Alasan, Donggala, 
Seorang nelayan asal Boneoge, Kab Donggala dikabarkan terjatuh dari perahu saat sedang memancing pada jarak sekitar 36 mil dari pinggir pantai Boneoge. Adapun indentitas korban bernama Ramli (18 thn), kejadian berawal saat korban dan rekannya berangkat melaut pada Rabu subuh (17/8) pukul 05.00 wita.

Menurut rekan korban, saat kejadian angin kencang dan ombak tinggi.

"Saya tidak melihat korban terjatuh karena saat kejadian saya posisinya berada diatas rompong, saat itu kondisi cuaca buruk angin kencang dan ombak tinggi. Saat mengecek perahu, korban sudah tidak ada diatas perahu dan dugaan saya korban terjatuh ke laut, terang Karman yang merupakan rekan korban.


Pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu menerima informasi tersebut pada Rabu malam (17/8). . Menindaklanjuti laporan tersebut telah diberangkatkan tim rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu yang berjumlah 7 (tujuh) orang ke desa Boneoge dengan menggunakan truck personil.

"Satu tim rescue yang berjumlah 7 (tujuh) orang telah diberangkatkan ke desa Boneoge, tim selanjutnya berkoordinasi dengan aparat setempat, namun setelah mempertimbangkan cuaca dan juga malam hari jadi pencarian baru dilakukan pagi ini Selasa (18/7) dengan menggunakan Rigid Inflatable Boat (RIB). Harapan saya cuaca hari ini bersahabat dan pencarian terhadap korban dilancarkan," ucap Andrias Hendrik Johannes selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu.

Turut serta dalam pencarian tim rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu, Polairud Donggala, TNI AL, Bpbd Donggala, Damkar Donggala, Babinsa dan masyarakat setempat.sy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update