Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

El Lima Band Guncang Surabaya Bawakan Lagu Jalesveva Jayamahe

Minggu, 28 Agustus 2022 | 15:44 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-28T08:45:02Z


ALASANnews, Surabaya
El Lima Band, yang merupakan band kebanggaan dari Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, Surabaya, mengguncang para pengunjung di Kayon Heritage, Surabaya pada acara Music Sinergitas TNI-POLRI Untuk NKRI, Sabtu (27/08). 

Pada acara ini El Lima membawakan 5 buah judul lagu termasuk lagu Jalesveva Jayamahe yang selama ini telah popular dinyanyikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudi Margono. Selain lagu Jalesveva Jayamahe,  juga dibawakan sejumlah lagu ciptaan dari Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji yang salah satunya berjudul Dewa Ruci.  

“Keikutsertaan El Lima Band dalam ajang tersebut salah satunya dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI AL yang akan jatuh pada 10 September mendatang”, ungkap para personel El Lima saat diwawancara oleh MC. 


Acara yang diselenggarakan oleh D’wa Komunika Event Organizer ini, juga menampilkan sejumlah band dari satuan TNI-POLRI diantaranya Dara Laut Band, Brawijaya Band dari TNI AD, Bromo Valley Band dari TNI AU, serta Semeru Band dari POLRI.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Asisten Operasi Danlantamal V Kolonel Laut (P) Dr. Dickry Rizanny Nurdiansyah, selaku pembina El Lima Band, serta sejumlah pejabat dari satuan TNI - POLRI di wilayah Jawa Timur.
×
Berita Terbaru Update