Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

FPII Korwil Langsa Berduka, Atas Meninggal nya Seorang Anggota

8/16/2022 | 04:46 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-15T21:46:43Z


Alasan, Kota Langsa
 Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Korwil Kota Langsa tengah berduka yang mendalam karena salah seorang anggota (Devisi Analisa dan Kajian) ARMASYAH meninggal dunia tutup usia 58 tahun Senin (15/8/2022).

Kepada awak media Roby G Sinaga selaku Ketua FPII Korwil Kota Langsa mengucapkan duka yang mendalam, atas berpulang nya Kerahmat Tullah seorang anggota FPII yang merupakan Wartawan Senior.

" Atas nama Pribadi dan Atas nama organisasi FPII kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulang nya Kerahmat Tullah Abangda  ARMANSYA wartawan Senior, semoga amal ibadah nya di terima ALLAH disisinya dan bagi keluarga yang di tinggal kan tabah menjalani ujian ini" ujar Roby Sinaga.

Menurut Roby Sinaga, semasa hidupnya Alm merupakan sosok yang periang dan humoris, selain menjadi wartawan alm juga menjabat sebagai Kepala dusun/lorong di desa Kampung Jawa Kecamatan Langsa Kota Pemerintahan Kota Langsa.

"Kulhu Nafsin Jaikatul Mauat, yang artinya, Setiap yang bernyawa pasti mati" Kita semua yang hidup di muka bumi ini akan berpulang ke pada NYA hanya waktu yang membedakan, untuk itu mari kita tebarkan kan selalu kebaikan dan ke takwaan kita dalam menghadapi semua ujian dari Allah SWT" imbuh nya.

Sabungnya secara organisasi dan secara persahabatan kami semua merasa kehilangan, kami hanya bisa mendoakan agar alm abangda Armansyah di tempatkan di surga nya ALLAH yang terbaik Aamiin yaa rabbal allamin.(tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update