Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Peringatan HUT KE - 77 RI Tahun 2022 Puspomal Menggelar Pertandingan Bola Volly

8/09/2022 | 21:06 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-09T14:06:36Z




Alasan, Jakarta // 
Menjelang peringatan Ke-77 Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia, Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H mengadakan pertandingan bola volly yang diikuti oleh seluruh Satker di lingkungan di Mako Puspomal. pertandingan dilaksanakan di Lapangan bola volly Puspomal, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selasa, 09 Agustus 2022.

Pertandingan tersebut menggunakan sistem knockout atau sistem gugur yang diikuti oleh 8 tim antara lain ; Ditlidpam/Satlidpam, Denma Puspomal, Rustahmil/Staltahmil, Ditbinpers/Bagpulahta, Spri/Set/Akun, Ditbinum/Bagpen, Ditgaktib/Satgaktib dan Ditgakkum/Satidik. Sebagai tanda diawalinya pertandingan tersebut Danpuspomal berkenan melaksanakan servis pada pertandingan pertama yang mempertemukan tim dari Ditlidpam/Satlidpam melawan Denma Puspomal.

Ditemui di sela-sela pertandingan Danpuspomal menyampaikan bahwa pertandingan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022 dan juga sebagai bentuk pembinaan fisik dan kekompakan diantara prajurit baret biru yang ada di Mako Puspomal, beliau juga berharap dengan diadakannya pertandingan ini dapat menemukan atlit-atlit terbaik yang nantinya akan membawa nama baik Puspomal baik Nasional maupun Internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update