Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

*Kasal Jajal Lapangan Mini Golf Moro Krembangan*

8/29/2022 | 00:23 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-28T17:23:34Z


Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Komandan Kodiklatal Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono, menyempatkan waktu menjajal Lapangan Mini Golf Moro Krembangan, Kodiklatal, Ahad (28/8). 

Kesempatan tersebut dilakukan Kasal Yudo Margono saat tour facility pada kegiatan  Apel Komandan Satuan (AKS) TNI AL Tahun 2022, yang berlangsung sejak tanggal 26 Agustus 2022 di AAL. 

Meski cuaca Surabaya cukup terik, Kasal Yudo Margono bersama para pejabat utama, maupun para Pimpinan Kotama TNI AL terlihat antusias dalam menjajal Lapangan golf yang baru diresmikan pada Selasa (23/8) lalu oleh Dankodiklatal.

Dalam kesempatan tersebut, Kasal mengawali dengan pukulan pertama atau tee shot beberapa pukulan. Beberapa Pangkotama juga terlihat ikut menjajal lapang mini golf Moro Krembangan. 

Sebelum menuju Lapangan Mini Golf Moro Krembangan, Kasal dan rombongan dengan mengendarai  jeep wilys lebih dulu melaksanakan tour facility di Kodiklatal, Armada II. Adapun fasilitas Kodiklatal yang ditinjau yakni kolam renang, dan indoor sport dimana keduanya masih dalam tahap pembangunan. Setelah bermain golf, Kasal dan rombongan kembali ke AAL. 

Sumber berita Dinas Penerangan Kodiklatal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update