Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

KOMANDAN LANAL LEPAS ATLET SEPEDA BENDUNGAN URBAN DOWNHILL COMPETITION 2022

8/14/2022 | 16:23 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-14T09:23:58Z


Alasan, Semarang
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi., M.Tr.Hanla., M.M., bersama jajaran Forkopimda Kota Semarang melepas 200 Atlet Sepeda Downhill Competition tahun 2022 bertempat di halaman Hotel Rinjani Jl Rinjani Kecamatan Kecamatan Gajah Mungkur Kota Semarang. Minggu (14/08/2022).

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Kelurahan Bendungan tersebut dibuka langsung oleh Walikota Semarang H. Dr. Hendrar Prihahardi., S.E., M.M.,  dengan didampingi jajaran Forkopimda Kota Semarang.

 Kompetisi Sepeda Downhill di laksanakan dengan menempuh jarak kurang lebih 1 KM, dengan  titik start dari halaman Hotel Candi Baru dan Finish di Halaman Gedung Habibbah Jl. Kintelan Baru, Kelurahan Bendungan Kecamatan Gajah Mungkur Kota Semarang. Sementara total hadiah yang diperbutkan senilai 70 juta ditambah dengan Piala Walikota.

 Kelas yang dipertandingkan antara lain Man Open, Women Open, Man Youth, Hard Trail, Master A, Master B, Master C, Man Elite, Man Youth, Man Yunior dan Man Lokal. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Semarang, Danlanal Semarang, Sekda Kota Semarang, Dandim 0733/BS, Anggota DPRD, Kapolsek Gajah Mungkur, dan Camat Gajah Mungkur serta undangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update