Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Malam Ini SeIndonesia Harus Nonton Papa Zidan Hadir Jadi Bintang Tamu E-TalkShow Di TV ONE

8/14/2022 | 17:45 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-14T10:45:53Z





Setelah tampil sebagai bintang tamu di beberapa stasiun televisi dan podcast akhirnya diundang jadi bintang tamu diacara E- talkshow di TV ONE.

Yang Shooting rekamannya pada hari  Senin , 20 Juni 2022.
Denga Host : Abdel
Co-host: Dita Fahrana
Homeband : RDA homeband
Bintang tamu : 
1.  Dr.Reisa Brotososeno
2.  Papa Zidan
Lokasi shooting The Convergence Indonesia (studio TCI 2)
Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. HR. Rasuna Said, RT.1/RW.3, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta.


Hasil rekamannya akan tayang pada hari Minggu , 14 Agustus 2022, jam 21.00 WIB.
"Alhamdulillah berkat sekarang saya ada manager Heru BosBro jadi viralnya video saya disosial media bisa menjadi berkah diundang stasiun televisi dan podcast, masalah jadwal shooting dan endorsement semua manager yang atur saya fokus buat konten saja " ujar pemilik akun tiktok dan instagram @papazidan3.

Sebenarnya Papa Zidan mau berhenti berkarya karena banyak videonya yang dijiplak atau plagiat oleh beberapa akun yang merupakan perusahan swasta dan instansi pemerintah.
Berkat arahan dan masukan manager dan kuasa hukumnya Bapak Dr. H. Endang Hadrian SH MH akhirnya Papa Zidan mengambil langkah hukum untuk mediasi.
"Alhamdulillah berkat kuasa hukum ada yang berhasil dimediasi dan akhirnya pihak tersebut mau menbayar Papa Zidan untuk endorsement  ada satu instasi pemerintah yang dibawah Presiden langsung yang belum ada kata sepakat, kami sudah diminta kirim penawaran tapi sampai sekarang belum ada kabarnya" kata Heru BosBro selaku manager Papa Zidan.

Pihak kantor pengacara Endang Hadrian & Partner masih menunggu itikad baik dari pihak instasi pemerintah tersebut namun jika sampai akhir bulan Agustus 2022.
"Jika  sampai akhir Agustus tidak ada kesepakatan kami akan ambil langkah hukum dengan mesomasi dan akan membuat surat ke Kementerian Hukum dan Ham juga ke Ombusman, agar jadi pelajaran jangan sampai instasi pemerintah memberikan contoh yang kurang baik atas ide atau anak bangsa.  (13/08/2022).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update