Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

*Maiya Bella Pemain Sinetron Roda Roda Gila Bicara Blak-blakan DiPodcast Bos&Bro Show*

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:43 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-11T08:43:37Z



Pernah mengawali karir dan sukses sebagai banker yang memiliki jabatan tinggi, ternyata tidak menyurutkan niat besar seorang Maiya Bella untuk akhirnya terjun di dunia akting. 

Terbukti kiprahnya sampai saat ini wanita yang akrab dipanggil Maybel ini, semakin eksis di dunia persinetronan. Perannya sebagai Agnes di sinetron Roda Roda Gila garapan rumah produksi Sinemart yang ditayangkan di SCTV setiap hari ini, cukup memukau pemirsa yang menyukainya sebagai seorang perempuan pemberani yang berusaha mendapatkan kembali hak warisan adek kesayangannya yang telah meninggal.


"Puji syukur  jumlah pengikut akun media sosial Maybel semakin meningkat dikarenakan turut berperan di sinetron favorite remaja Roda-Roda Gila ini" ujar pemilik akun instagram @maiya_bella dan akun Tiktok @_maiyabella.
Saat ditemui di lokasi shooting podcast Bos&Bro Show yang dipandu host Heru BosBro dan Papa Zidan bertempat di hotel The Falatehan kawasan Blok M Jakarta Selatan.
Dan video Podcast Bos&Bro Show dengan bintang tamu Maiya Bella sudah tayang di youtube channel BOSBRO (11/08/2022).

Selain berperan dalam Roda Roda Gila, wanita cerdas yang dikenal ramah dan mantan Putri Indonesia Runner II Jawa Timur 2002 ini, juga pernah berperan di beberapa judul sinetron dan FTV diantaranya "Tujuh Manusia Harimau", "Anak Langit", "Omen", "Nania Lain Dunia" dan juga berperan apik sebagai tokoh antagonis di salah satu sinetron favorit SCTV yaitu "Dari Jendela SMP".


Kepiawaiannya dalam konsisten di dunia akting dan berjejaring bisnis, membuat wanita kelahiran Surabaya, yang juga pernah menjadi Finalis Ning Surabaya yang kini berusia empat puluh tahun tapi masih terlihat lebih muda dari usianya ini mempunyai cita-cita untuk makin meningkatkan kualitas akting melalui jam terbang yang semakin naik dan memiliki bisnis rumah produksi sendiri. 
Sukses Maybel, ditunggu karya-karya selanjutnya.
×
Berita Terbaru Update