Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

*PEDULI BENCANA KUYAWAGE DANDIM BESERTA ANGGOTA KODIM 1702/JAYAWIJAYA MENYUMBANG BERAS DAN BAMA*

8/12/2022 | 19:02 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-12T12:02:51Z



Alasan, Wamena - 
Setelah memantau kondisi korban bencana alam di distrik Kuyawage (9/8/2022), kali ini Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, SH,MH menyerahkan bantuan sembako kepada korban bencana alam berupa 1 Ton Beras serta Puluhan Kardus Mie Instan bertempat di Posko Tanggap Darurat Bencana Alam di Kab. Lanny Jaya, Papua (11/08/2022).

Diketahui bahwa Bencana alam Hujan ES yang terjadi di Distrik Kuyawage tersebut mengakibatkan kelembapan yang tinggi sehingga merusak hasil panen masyarakat yang menyebabkan gagal panen terhadap tanaman yang ditanam dan mengakibatkan kelaparan menimpa masyarakat di Distrik Kuyawage.

"Hari ini Kodim 1702/JWY ikut ambil bagian dalam Pemberian bantuan sembako bencana alam yang terjadi di distrik kuyawage kab.Lanny jaya ini merupakan bentuk keseriusan kami dalam membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah", Ujarnya.

Terkait dengan bencana tersebut, Dandim menuturkan, sampai saat ini Kodim masih terus membantu kesulitan masyarakat baik itu dalam melakukan pengobatan maupun penyaluran bantuan sembako dan makanan jadi melalui Posko Tanggap Darurat.

“Kita juga terus berkoordinasi di lapangan dengan pemerintah Kab. Lanny Jaya guna memaksimalkan potensi yang ada di wilayah untuk membantu kesulitan masyarakat di lapangan, “ungkapnya.

Dandim Berharap, bantuan yang pihaknya berikan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini masih terdampak bencana Hujan ES.

” Kita berdoa semoga bencana ini segera berakhir agar masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa, “Ucap Dandim.

Sumber Kodim 1702/JWY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update