Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH BERUKURAN RAKSASA OLEH BRIMOB ARAMIAH DI KOTA LANGSA

8/15/2022 | 16:52 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-15T09:52:55Z




Alasan, Kota Langsa - 
Warnai peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah  melaksanakan kegiatan pengibaran bendera Merah Putih dan penanaman pohon mangrove di kawasan ekowisata Tower Mangrove, Gampong Kuala Langsa, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Senin (15/08/2022).

Kegiatan pengibaran bendera Merah Putih dan penanaman pohon mangrove di Tower Ekowisata Mangrove tersebut bertajuk "Dirgahayu negeri ku. Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Menanam satu pohon menyelamatkan satu peradaban".

Dalam kegiatan pengibaran bendera Merah Putih berukuran 4 x 8 meter tersebut dihadiri Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE. Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Aceh, Dr. H. Gusrizal, SH, M.Hum. Ketua Pengadilan Langsa, Dini Damayanti, SH. Komandan Rayon Militer (Danramil) Langsa Barat, Kapten Suharianto. Dan BKI C Lettu Eko Suryanto, Direktur wisata mangrive Ayudhia

Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon B Pelopor Aramiah AKP Rizki Julianda Putera Buna, SIK usai melaksanakan kegiatan tersebut menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme.

"Tahun lalu kita melaksanakan pengibaran bendera Merah Putih di gunung, dan di perintahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini kita laksanakan di Ikonik Kota Langsa," ujar AKP Rizki Julianda Putera Buna, SIK.

Dikatakannya, guna menjaga kelestarian dan keseimbangan alam kegiatan ini diisi dengan penanaman 200 batang pohon mangrove di kawasan ekowisata tersebut. 

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan sukses," Semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi dan tetap semangat seperti moto HUT Kemerdekaan RI ke-77 ucap AKP Rizki Julianda Putera Buna, SIK jelasnya.(Zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update