Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puspomal Raih Juara 3 Dalam Lomba Menembak Prakasa Cup Memperingati HUT Ke -77 Republik Indonesia

8/15/2022 | 15:02 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-15T08:02:36Z




Alasan, Jakarta,--
Menjelang hari ulang tahun Ke-77 Republik Indonesia, Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H. mengikuti kejuaraan menembak “Prakasa Cup” yang secara resmi dibuka langsung oleh Pangkostrad bertempat di lapangan tembak PSC di Kostrad Cilodong Depok . Sabtu, 13 Agustus 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan selama kurun waktu 2 Hari tersebut  pada tanggal 13 dan 14 Agustus 2022 dimainkan beberapa nomor yakni, lomba senapan yang terdiri dari 12 Kelas di antaranya jarak 100 M, 300 M dan 600 M. Lomba Pistol terdiri dari 26 kelas di antaranya IPSC level II, 25 M Presisi, 20 M Eksekutif. Lomba Air Rifle terdiri dari 4 kelas 10 M Air Rifle Men/Women, Individual dan Youth Individual dan 10 M Air Pistol terdiri dari Men/Woman Individual dan Youth Individual.
Dalam kejuaraan tersebut Danpuspomal beserta tim menembak Puspomal turut mengikuti kejuaraan dimasing-masing kelas, Danpuspomal sendiri turun dikelas menembak  Pistol jarak 20 Meter Eksekutif Pati. Terkait dengan kejuaraan tersebut, hal membanggakan diraih oleh tim menembak Puspomal yaitu mendapatkan juara 3 kategori  menembak  Pistol 20 Meter Eksekutif Perorangan Putri (TNI/POLRI).

Danpuspomal menyampaikan apresiasi kepada tim menembak Puspomal yang telah berusaha dan berjuang pada kejuaraan tersebut dan menekankan agar tim menembak Puspomal lebih giat lagi berlatih dan mengasah diri serta selalu semangat dalam mengikuti setiap kejuaraan sehingga prestasi bisa lebih meningkat lagi(dar).
Sumber : Kabagpen Puspomal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update