Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Renovasi Masjid At Taubah kebanggaan warga Desa Winduhaji

8/09/2022 | 13:26 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-09T06:26:24Z



Alasanews, Cirebon.
Masjid At Taubah menjalani pemugaran / Renovasi  untuk pertama kalinya setelah dibangun pada awal 2000 an , pemugaran / renovasi kali ini lebih kepada perbaikan warna Cat dan pembuatan relif tiang masjid . 

iy betul masjid At Taubah sedang tahap perbaikan setelah terakhir di bangun sekitar tahun 2000 an , saat ini perbaikan sudah mencapai 90 % dari progres realisasi ujar Jamhadi Kasatgas Desa winduhaji . 

Masjid At Taubah merupakan masjid kebanggan warga didesa winduhaji kec. sedong kab. cirebon selain digunakan untuk kegiatan ibadah sehari hari masjid At Taubah juga sering digunakan untuk kegiatan keagamaan lainnya seperti solat jumat dan solat hari raya.


selain perbaikan / renovasi Masjid Para Pengurus DKM Masjid At Taubah melakukan pembentukan kepengurusan baru di antara nya sebagai berikut . 

Ketua : Syamsul Hidayat 
Wakil Ketua : H . Waspanudin 
Bendahara 1 : H . Dedi 
Bendahara 2 : H . Junedi 
Sekretaris : Suherman 
Penasehat 1 : H. Hasan 
Penasehat 2 : H Atma 
Humas : Sonda 
Seksi Bangunan : Abdul Kosid 
Ustadz Ahmad
Ustadz Soleh .


Syamsul Hidayat selaku ketua DKM dan atas nama pengurus DKM masjid At Taubah menyampaikan ucapaan terima kasihnya kepada semua pihak para donatur yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk membantu perbaikan Masjid At Taubah ,  pungkasnya ,-


( DD/RED )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update