Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Upacara Penutupan Diklat Teknis Umum Kesamaptaan Siswa Dirjen Bea dan Cukai di Mako Lanal Denpasar

8/21/2022 | 19:58 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-21T12:58:17Z



Alasan, Denpasar
Pelatihan teknis kesamaptaan untuk wilayah Bali berlangsung di Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar Bali yang telah diselenggarakan selama 23 hari. Pelatihan ini dilaksanakan dari tanggal 28 Juli s.d 19 Agustus 2022 dengan jumlah peserta 42 orang yang terdiri dari laki-laki 32 orang dan perempuan 10 orang peserta yang berasal dari berbagai unit kerja di lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. 

Tepat pada hari ini, Jumat (19/08/2022) bertempat di lapangan Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali telah dilaksanakan Upacara Penutupan Diklat Teknis Umum Kesamaptaan siswa Bea dan Cukai Angkatan I Tahun Anggaran 2022. Upacara penutupan ini dipimpin oleh Irup Kabag Umum DJBC Bali Nusra Ardiatno dan dilanjutkan dengan pelepasan tanda siswa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanal Denpasar Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo, S.E , Kepala Balai Diklat Keuangan Denpasar Ibu Endang Pancawardani dan jajaran, Kabid Pengawasan dan Penindakan Bapak Yahya dan Orang tua peserta pelatihan kesamaptaan.

Dalam amanatnya Irup mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang atas berkat limpahan rahmat dan karunianya kita semua dapat berkumpul disini dalam keadaan sehat.

"Ucapan terima kasih dan penghargaan yang sedalam dalamnya kepada Komandan Lanal Denpasar yang telah berkenan memfasilitasi kegiatan kesamaptaan hingga terlaksana sangat baik. Tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada Ibu Kepala Balai Diklat Keuangan Denpasar yang telah berusaha dengan keras untuk menyelenggarakan kegiatan ini dengan sebaik baiknya". Ucap Kabag Umum DJBC Bali Nusra

"Kepada tim pelatih yang dengan sabar menyampaikan materi pelatihan dan membimbing para siswa untuk menyelesaikan kurikulum pelatihan. Sebagai insan pegawai kementerian keuangan, kita memiliki nilai-nilai kementerian keuangan yaitu Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan, dan Kesempurnaan." Tambah Irup

Lebih lanjut untuk para siswa, Irup menyampaikan bahwa dalam pelatihan ini jadikanlah nilai-nilai kementerian keuangan sebagai sikap dasar dan materi latihan sebagai pedoman saat bertugas baik dalam kehidupan sehari hari kita serta berikanlah yang terbaik yang kita miliki untuk negeri ini dengan tulus dan iklas, kami menyakini atas ijin Allah SWT bahwa peserta pelatihan kesamaptaan ini akan menjadi pemimpin di kementrian keuangan ataupun jabatan strategis di kementerian lembaga lainnya, pungkasnya.

Usai giat upacara penutupan dilanjutkan dengan atraksi beladiri dan bongkar pasang senjata (laras panjang dan pistol) oleh peserta pelatihan teknis kesamaptaan.rls AL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update