Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

2 Tahun Media Online Mitrabantennews.com :Semangat untuk Terus Berkarya dan siap sajikan Berita Tanpa Hoax

9/28/2022 | 06:58 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-27T23:58:46Z


Banten -- Mitrabantennews.com (MBN) yang menaung dibawah Pimpinan PT. Mitra Banten News  merayakan Anniversary ke-2  menggelar pentas seni budaya sekaligus silaturahmi akbar dengan teman-teman wartawan serta para pemimpin redaksi media online yang bertempat di taman wisata MBS Kecamatan Curug Kota Serang, Ahad (25/09/22).

Pemimpin Redaksi Mitrabantennews.com Anas Nasihun mengatakan, “kegiatan ini di gelar bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dan mempererat tali silaturahmi diantara wartawan MBN
“Semoga Media Online Mitrabantennews.com ke depan lebih dapat berkembang di wilayah Banten khususnya dan didaerah wilayah Jawa Barat, makanya MBN akan terus berikan pemberitaan yang berkualitas, dan terpercaya, kami akan berantas berita HOAK, “katanya.
Anas berharap, “apa yang telah diberikan bisa membantu warga, dan menjadi ladang pahala bagi para donasi serta bagi media MBN khususnya.
“Hari ini kita Anniversary ke-2, utamanya kita ingin kumpul dengan utuh, seluruh teman-teman wartawan. Selain meningkatkan keakraban, juga saling berbagi”, katanya.
Kegiatan Anniversary ini dihadiri oleh ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banten Opan Nopandra, ketua PWI Kota Serang Teguh Akbar Idham, Pemimpin Redaksi Serangtimur.co.id bung Ansori, Pemimpin Redaksi Wartahukum Angga Aprilia, Paguyuban Budak Banten, Sihabudin, Hiswana Migas DPC Banten bung Fahrul, Hipakad, bung Heri, beserta teman-teman undangan dari berbagai media online di Banten.//Kelana Peterson/ril

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update