Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPP KNPI, BNN Garda terdepan pencegahan penanggulangan Narkoba

9/11/2022 | 19:22 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-11T12:22:46Z


Jakarta--Ketua Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Narkotika Nasional DPP KNPI
Bung M Fajar Priaditama

Mengungkapkan bahwa keberadaaan Instansi BNN adalah bagian terpenting dalam memastikan terciptanya keamanan dan ketertiban Warga dalam bermasyarakat.
Kita tahu bersama sebagai garda terdepan Instansi Negara yang melakukan Pencegahan dan Penanggunalan Narkotika, Psikotoprika, dan Zat Adiktif lainya.
Hal ini harus kita dukung bersama oleh elemen Masyarakat, Khususnya Pemuda.
Indonesia adalah Negara yang memiliki Bonus Demografi sangat tinggi ini bisa menjadi peluang dan juga ancaman jika Generasi Muda Indonesia di rusak oleh barang Haram sepeti Narkotika dan sejenisnya maka itu kami DPP KNPI mendukung Penuh terhadap program progam yang ada di BNN RI, BNN Provinsi sampai dengan BNN Tingkat Kota/Kab Se Indonesia.
Seperti hal yang selalu di Gaungkan Indonesia Bersinar ( Bersih dari Narkoba ) oleh Bapak Komjen Dr. Petrus Reinhard Golose secara tegas mengatakan War On Drugs hal itu diwujudkan dengan Beberapa Cara Soft Power Approaches, Hard Power Approaches, Smart Power Approaches,Cooperation. Bukan hanya ini saya kami melihat bahwa usaha usaha Pencegahan dan Penanggunalan yang dilakukan BNN RI juga melakukan kerjasama Bilateral baik secara Regional maupun Multilateral tujuannya agar Penanggulanan dan Pencegahan Narkotika secara nasional mampu di kendalikan dengan baik.
Bagi kami ini adalah Prestasi besar BNN untuk mewujudkan Indonesia bersinar ( Bersih dari Narkoba )
Kami mengapresiasi hal ini
Kami juga meminta kepada Komisi III DPR RI sebagai Mitra Kerja BNN agar dalam penyusunan Rancangan Anggaran Biyaya Kerja BNN secara Nasional ditingkatkan Hal ini senada dengan Pernyataan Dr.Ir.H.Adies Kadir,SH.MH. yang menyatakan bahwa Anggaran Kerja BNN Harus ditambah 2 atau 3 Kali Lipat dari Anggaran yang T.A 2022.
Krna kita ketahui bersama bahwa BNN RI sebagai Leading Sector penanganan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di Indonesia berdasarkan pernyataan tersebut kami Bidang Pencegahan dan Penanggulanan Narkotika Nasional DPP KNPI sebagai Wadah Berhimpunnya Organisasi Kepmudaan berpendapat sama bahwa anggaran Kerja BNN RI harus di tambah krna itu untuk memaksakan Progam Kerja yang ada di BNN RI untuk menciptakan Indonesia Bersih dari Narkoba, karna jangan Sampai Pemuda sebagai Aset Bangsa rusak dan hancur masa Depannya karena Narkotika dan sejenisnya ini akan membuat bangsa kita hancur dan sulit menjadi bangsa yang besar.

DPP KNPI Berharap BNN terus menggiatkan sinergi dengan seluruh komponen masyarakat untuk memetakan jaringan informasi peredaran narkoba dan dapat mengusut tuntas seluruh alur distribusi, produksi dan pasar narkoba.

Peredaran narkoba adalah kejahatan luar biasa yang harus menjadi prioritas bagi pemerintah, sebab gembong mafia narkoba bergerak secara sistematis dan memiliki power yang kuat di berbagai, oleh karenanya DPP KNPI siap mengawal pemberantasan narkoba sampai ke akar-akarnya secara maksimal diseluruh penjuru tanah air bahkan luar negeri.

#EnergyOfHarmony

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update