Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heru BosBro & Papa Zidan Menang Juara Favorit Kompetisi Video Humor "Yang Penting Ngakak"

9/05/2022 | 20:38 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-05T13:38:31Z


JAKARTA--Duo Komedian yang tergabung di kelompok lawak Duo Bos&Bro yaitu Heru BosBro dan Papa Zidan keluar sebagai juara Favorit kompetisi "Yang Penting Ngakak" yang diselenggarakan oleh akun instagram @yangpentingheppii, yang diumumkan pada hari Senin, 5 September 2022.

Video komedi yang diposting di akun instagram @herubosbro berjudul "Minta Traktir" yang dimainkan oleh Heru BosBro dan Papa Zidan menarik perhatian dengan joke ringan , singkat dan lucu.

"Kita memang bisa memainkan joke atau sketsa komedi singkat dibawah 1 menit , agar bisa dishare oleh netizen untuk hiburan masyarakat, alhamdulillah ternyata ada video kita yang terpilih jadi juara favorit , ini menambah motifasi kita untuk terus berkarya" ujar pemilik akun tiktok @herubosbro yang juga pencipta lagu , sutradara video clip dan produser musik.

kelompok Dua komedian Duo Bos&Bro terbentuk pada 30 Maret 2020 saat awal pandemi dengan pola shooting dari masing-masing kemudian di edit jadi satu.
Sama halnya video "Minta Traktir" yang terpilih jadi juara favorit,  dimana Heru BosBro shooting dirumahnya kawasan Pamulang  Tangerang Selatan dan Papa Zidan dari rumahnya di Petukangan Jakarta Selatan.

Papa Zidan yang sering  viral di tiktok, helo dan snack video dengan konten  matematika mengunakan jargon "Matematika Itu Mudah Dan Menyenangkan Bukan? Bukan!.
Kini sedang mempopulerkan jargon baru yaitu "HAHAY!" dan Iya Thoh? Thoh !.

"Kami Bersyukur Video Joke kami jadi juara favorit untuk kompetisi komedi, ini sebuah pengakuan akan karya kami sebagai komedian,  alhamdulillah karya kami bisa diterima masyarakat" kata Papa Zidan yang sering di undang ke televisi dan podcast.

Program televisi yang pernah mengundang Papa  Zidan diantaranya :
1. Siapa Mau Jadi Juara - TransTV
2. Bercanda Pagi - Trans7
3. Lapor Pak - Trans7
4. Anak Sekolah -Trans7
5. Brownis - TransTV
6. Rumah Idaman -  antv
7. E-Talkshow TVONE.
9. Kongkow - TVRI

Heru BosBro dan Papa Zidan juga menjadi Host di Podcast BOS&BRO SHOW yang tayang di channel Youtube bosbro.
Sedangkan Hits Single mereka adalah "Pilihlah Aku" ciptaan Heru BosBro & Ade Irfan.

Saat ini Heru BosBro dan Papa Zidan menjadi brand ambassador dari Kopi V-Tali.
Sedangkan untuk endorse sudah banyak brand yang menggunakan jasa Papa Zidan diataranya :
1. ShopeePay
2. Grab
3. Bodrex Extra
4. TravelWifi
5. Pinterest
6. Nahala Goldy Madu Pahit.
7. Montalinu
8. Minyak Balur HSA 88
9. Floella Skin Care.
dan lain-lain.

"Untuk urusan job dan endorse saya serahkan sepenuhnya ke manager saya Heru BosBro bisa hubungi Whatsappnya 08159222111" ucap pemilik akun tiktok/instagram/Video Shopee @papazidan3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update