Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pangkalan TNI AL Tegal Berangkatkan Calon Prajurit TNI AL

9/01/2022 | 19:25 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-01T13:18:09Z


Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Moch. Chanan Asfihani, M,Tr.Hanla melepas pemberangkatan Calon Siswa Caba PK Pria/Wanita Gelombang ll TA 2022.

Sebelum melepas pemberangkatan calon siswa, Danlanal Tegal memberikan pengarahan kepada semua peserta yang hadir di lapangan apel Mako Lanal Tegal, Pelepasan calon siswa dihadiri juga oleh keluarga calon yang turut mengantarkan keberangkatan Casis tersebut, Rabu (31/9).

Dalam pengarahan Danlanal menyampaikan bahwa "Para peserta Casis saat ini berkumpul di Mako Lanal untuk barjuang mengikuti tes selanjutnya di Panda Lantamal V Surabaya, dan yang harus diperhatikan dan diwaspadai bila ada oknum orang yang mengaku bisa membantu jalannya test". Jelas Danlanal.

Bahwa pendaftaran TNI AL tidak dipungut biaya dalam seleksi ini, kalau ada yang mengatasnamakan TNI AL maupun dari luar, tidak usah dihiraukan dan segera laporkan''. Ucapnya.

Dikatakan juga bahwa "Kalian semua semoga sukses dan lulus, raihlah perjuangan dengan sportif dan membanggakan dengan hasil sendiri, jangan pernah lelah berdoa untuk keberhasilan dan hindari dua hal selama di surabaya yaitu jangan berkelahi dan jangan mengambil hak orang lain tanpa ijin''. Tegasnya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Palaksa Lanal Tegal, beserta Perwira Staf, dan keluarga Casis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update