Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani Bersilaturahmi Dengan Ustadz Abdu Somad

9/08/2022 | 21:28 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-08T14:28:21Z


Riau--Sekjen Gerindra dan sekaligus anggota DPR -RI fraksi partai Gerindra Ahmad Muzani Bersilaturahmi dengan Ustadz fenomenal yang sering di sapa UAS,dikediamanya , kecamatan Kampar provinsi Riau 08/09/2022.

Dalam kesempatan tersebut MUZANI sampaikan salam hormat dari ketua Umum Gerindra Bapak H.Prabowo Subianto, untuk keluarga besar Ustadz Abdul Somad dan juga permohonan maaf belum bisa bertemu Secara langsung disebabkan kesibukan beliau sebagai Menteri Pertahanan RI," jelas Muzani.

Lanjut ia," Pak Ustadz, sebelum Kami kesini ,kami berjumpa dengan Pak Prabowo , Beliau menyampaikan salam hormat untuk Ustadz dan keluarga besar Ustadz," ujarnya.

"Beliau meminta maaf karena belum bisa bertemu langsung dengan Ustadz dikarenakan kesibukan beliau saat ini," ungkap Muzani.

Menurut Muzani", silaturahmi ini merupakan upaya partai Gerindra untuk terus menjalin hubungan baik dengan Tokoh Masyarakat, seperti Ustadz,Ulama, Kiyai dan para Habaib,sebab menurut kiyai, Ustadz,Ulama dan Habaib adalah orang -orang yang menjadi simbol rakyat sebagaimana pesan Ketua Umum Gerindra, Pak Prabowo Subianto," tutur Muzani.
(Gugun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update