Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tahan Imbang Waropen, Persipal Geser Persiba di Liga 2 Indonesia

9/10/2022 | 21:47 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-10T14:47:49Z



PALU--Bermain di kandang lawan Persipal Palu mulai tunjukkan kwalitasnya. Walau terus ditekan anak-anak Waropen namun Persipal yang diasuh Bambang Nurdiansyah tetap tenang dalam menjaga pertahanan agar tidak kebobolan dimenit awal. 

  Gol yang dinanti tim tuan rumah akhirnya tercipta pada menit ke 41 melalui pemain Mambrasar Y. Akhirnya stadion Mandala Jayapura pun bergemuruh oleh tepuk tangan suporter tuan rumah yang memadati stadion tersebut Sabtu (10/9/).

  Setelah mendapat tekanan pada babak 1. Persipal Palu mulai menunjukan permainan cepat dengan umpan-umpan pendek, cepat pada babak ke dua. Dan ini sangat merepotkan pertahanan tuan rumah. 

  Akhirnya tim kesayangan masyarakat Kota Kaledo ini. Berhasil menyamakan kedudukan 1-1.oleh Anto Tampilang pada menit ke 85, tentu saja gol ini membuat kepercayaan tim makin bagus. 

  Apalagi ketua Umum Persipal Rusdi Mastura turut hadir sore itu. Dengan skore imbang ini Persipal berhasil meraih poin 5 dan memuncaki klasemen sementara pada liga 2 Indonesia. Bambang Nurdiansyah seusai pertandingan mengatakan dirinya puas dengan hasil draw ini.(agus).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update