Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Top! Relawan H Bustan Pinrang Semakin Meluas Menuju Pilkada Pinrang 2024

9/13/2022 | 22:17 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-13T15:17:24Z


Pinrang--Relawan sekaligus Tim Pemenangan H Bustan Pinrang untuk bakal calon Bupati Pinrang periode 2024 - 2029 semakin meluas. Mulai dari tingkat desa, lurah dan kecamatan seantero kabupaten, dalam hal tersebut menjadi kebahagiaan dan kebanggaan bacabup termaksud.

"Sangat membanggakan bahwa semakin hari relawan-relawan H Bustan Pinrang sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Pinrang semakin meluas dan tambah solid. Kita akan perkuat terus dengan program-program nyata terutama berbasis umkm untuk kesejahteraan masyarakat Pinrang. "Ujar Bustan kepada para awak media di Pinrang, Selasa (13/9/2022)

"Keterlibatan masyarakat sangat penting dalam hal pembangunan lintas sektoral di kabupaten ini. Maka ini akan menjadi amanah besar nantinya jika saya terpilih. Masyarakat kita sudah cerdas menginginkan perubahan besar di Pinrang. "Jelas Bustan

Sebagaimana diketahui bahwa H Bustan Pinrang Bacabup Pinrang adalah mantan staf ahli 7 periode Menteri Koperasi dan UKM. Ia sudah banyak pengalaman dalam segala lini. 

Lipsus: Jalal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update