Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Poboya Palu, rusak kantor Kontraktor PT CPM, Ini Soal Tambang

9/18/2022 | 19:15 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-18T12:21:08Z



PALU -- Sebuah video puluhan warga menyerang kantor Kontraktor CPM yakni PT AKM di Poboya, tersebar luas dibeberapa WhastApp Group (WAG) sejak sore sekira pukul 17.47 hingga malam ini, Ahad (18/9/2022).



Video berdurasi 0,53 detik ini, terlihat jelas puluhan warga menyerang kantor PT AKM dengan meleparinya dengan batu sehingga mengakibatkan kaca – kaca kantor itu pecah. Warga juga melempari pos penjagaan hingga kacanya pecah.

Dilansir dari Wartasulawesi.com dalam video itu juga terlihat personil polisi, namun tidak bisa berbuat apa – apa karena jumlah warga yang datang menyerang kantor itu lebih banyak dari pesonil polisi yang berada di lokasi saat kejadian itu berlangsung.

Ada juga video lainnya yang memperlihatkan beberapa unit alat berat jenis Excavator yang dibakar warga di lokasi pertambangan Poboya.



Kapolresta Palu, Kombes Pol Barliansyah melalui Kabagops Kompol Alfian yang dikonfirmasi saat sedang turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) membenarkan bahwa video yang beredar itu benar terjadi di Poboya tepatnya di Kantor AKM yang merupakan perusahaan kontraktor PT CPM.

“Iya, korban 1 karyawan AKM luka aniaya,” tulis Kompol Alfian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update