Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD Partai Demokrat Kalbar Gelar Rapimda :Simson bacaleg Dapil II Kalbar siap memajukan Daerah

10/27/2022 | 17:30 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T10:30:05Z


Pontianak -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda ) di Hotel Golden Tulip Pontianak, Senin (24/10/2022).

Rapimda I yang di gelar oleh Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat yang di hadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan, Bupati Mempawah, Erlina Ria Norsan bersama Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, Bupati Sekadau, Aron dan dihadiri pula Kepala Bakomstra, Kepala Bappilu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) serta Ketua DPC, Sekretaris, Bendahara, BPOKK, Bapillu, Bakomstra,dan 14 Kabupaten dan kota se-Kalimantan Barat.

DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat, Ermin Elviani mengatakan, agenda Rapimda dilaksanakan adalah turunan dari Rapimnas.

“Dilaksanakan Rapimda adalah turunan dari Rapimnas. Dalam Rapimda ini, kami selaku pengurus DPD Demokrat Kalbar di Pemilu 2024 Demokrat harus menjadi pemenang. Baik itu Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden dan Pemilihan Kepala Daerah,” kata Ermin Elviani.

Selanjutnya, Ermin Elviani mengungkapkan, bahwa Pengurus DPD, DPC 14 Kabupaten dan Kota se-kalbar terus bergerak dan siap berjuang demi kemenangan Partai Demokrat di Pemilu sekaligus bersepakat mendukung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi kontestan calon presiden 2024.

“Para pengurus Partai Demokrat se-kalbar terus bergerak demi meraih kemenangan di Pemilu 2024. Dengan pegerakan yang kami lakukan, kami menerima masukan dan keinginan dari arus bawah yang menginginkan AHY menjadi kontestan di pilpres 2024,” ungkap Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Kalimantan Barat.

Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat, Ermin Elviani berkomitmen akan menjadi Partai Pemenang di Pemilu 2024 mendatang.

“Saya sebagai Ketua DPD Demokrat Kalbar berkomitmen, akan meraih kemenangan di Pemilu 2024. Minimal menjadikan Partai Demokrat di peringkat Tiga besar khususnya di Provinsi Kalimantan Barat. Dan menargetkan Anggota DPR RI dapil Kalimantan Barat,” ucap Ermin Elvian.

Sela - sela kegiatan rapimda partai demokrat salah satu bakal calon legislatif DPR RI dari dapil II Kalbar Simson di temui awak media program yang akan di jalan kan  adalah Daerah Kalbar khususnya dapil akan," saya wakili masih ada ketertinggalan infrastruktur dan sumber daya manusia ( SDM) yang membutuhkan perhatian secara khusus.  kenapa saya,? maju karena terpanggil untuk duduk di senayan mewakili DPR RI, untuk  Dapil Kalbar II yang pertama, Infrastruktur 2, peningkatan SDM masih perlu di tingkatkan 
3. Yang tak kalah penting adalah mengantisipasi akibat  pandemi masih suatu keprihatinan untuk bangsa dan negara ini," terangnya.


"Kemudian ekonomi itu adalah tangung jawab kita semua kepada masyarakat,kita harus berbicara di tingkat pusat untuk bisa memulihkan ekonomi bangsa dan negara kita ini.
Untuk bidang kesehatan yang di optimalkan dalam bidang kesehatan adalah angka stunting di kalbar, cukup tinggi oleh sebab itu menjadi perhatian yang khusus untuk orang - orang kesehatan karena stunting bukan hanya akibat dari pada lemah pelayanan kesehatan itu akibat dari hulu nya belum kuat ketahanan pangan kemudian pengertian masyarakat tentang kesehatan masih perlu di tingkatkan , oleh sebab itu keterlibatan pemerintah pusat dan pemerintah Provinsi dan pemerintah Kabupaten dan kota perlu di tingkat,"tutup Simson.
(Gugun/Run)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update