Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukung Ketahanan Pangan, Lanal Yogyakarta Panen Raya dan Expo Cabai di Bantul

10/10/2022 | 17:34 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-10T10:34:58Z


Bantul, -- Dalam upaya menjaga dan mendukung program ketahanan pangan, Pangkalan TNI AL (Lanal) Yogyakarta Lantamal V Koarmada II melaksanakan panen raya dan Expo Cabai yang diselenggarakan oleh PT. Biotis Agrindo, Lanal Yogyakarta dan Kelompok Tani Pasir Manunggal yang berlokasi di Lahan Pertanian Jalan Lintas Selatan Tegalrejo, Srigading Sanden Bantul, Minggu (9/10/22).

Panen Raya yang dilanjutkan Expo Cabai tersebut dalam rangka peringatan HUT TNI ke-77 tahun 2022 dan Program Ketahanan Pangan TNI AL. Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damayanti, S.H., M.M., CHRMP dalam pelaksanaan Panen Raya dan Ekspo Cabai tersebut menyampaikan, meskipun area/lokasi tanah yang berkontur pasir namun berkat kegigihan kerjasama yang baik antara Spotmar Lanal Yogyakarta, Pos TNI AL Samas dengan PT. Biotis Agrindo dan Kelompok Tani Pasir Manunggal sehingga dapat menanam cabai di area lahan Pasir dengan hasil yang baik dan memuaskan.

Harapannya, bahwa kegiatan program ketahanan pangan termasuk juga penanaman cabai ini yang merupakan implementasi dari perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono kepada satuan TNI AL yang ada di seluruh Indonesia, dapat menjaga ketahanan pangan bagi prajurit Lanal Yogyakarta dan masyarakat sekitar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Paspotmar Lanal Yogyakarta Mayor Laut (K/W) Herlin Hestiowati, Manager PT Biotis Agrindo area Jateng dan DIY Bapak Budi Susanto, Ketua beserta Kelompok Tani Pasir Manunggal Bapak Bandi, Danpos TNI AL Samas beserta anggota dan Prajurit Lanal Yogyakarta serta masyarakat sekitar.rls AL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update