Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Cudy Terima penghargaan dari Menko Airlangga Hartarto

10/26/2022 | 16:05 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-26T09:11:24Z


Palu -- Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, menerima TPID Award tahun 2022 dari Menko Bidang Perekonomian RI , Airlangga Hartarto, Rabu, 26 Oktober 2022.

TPID Award 2022 yang diberikan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto kepada Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura berdasarkan Keputusan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Nomor 135 Tahun 2022.

Cudy sapaan Gubernur Sulawesi Tengah itu menerima TPID Award Tahun 2022 dengan Nominasi TPID Provinsi Berkinerja Terbaik Kawasan Sulawesi tahun 2022 yakni :


Pertama memastikan jumlah pasokan ataupun ketersediaan pasokan bahan pokok. ''Menjaga pasokan ini diperlukan kerja sama bersama Bulog, BUMD, dan pelaku usaha yang ada di pasar.

Kedua, memastikan keterjangkauan harga. Sehingga harga yang dijual, dapat terjangkau oleh masyarakat secara keseluruhan dan juga memastikan bahwa tidak ada yang mengambil keuntungan dengan menumpuk stok pasokan pangan.

Ketiga, memastikan kelancaran pendistribusian pasokan pangan antar daerah tidak terjadi kendala.

Keempat, melakukan komunikasi yang efektif seperti menyebar informasi yang tidak menimbulkan kepanikan bagi masyarakat terhadap adanya kenaikan inflasi.

Piagam TPID Award Tahun 2022 diserahkan oleh Kepala Perwakilan BI Sulawesi Tengah Dwiyanto mewakili Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, kepada Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, bertempat di ruang Kerja Gubernur Sulawesi Tengah , Rabu, 26 Oktober 2022. Bap


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update