Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hampir Sepekan Banjir di Kelurahan Siantan Hulu Belum Juga Surut

10/09/2022 | 12:35 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-09T05:35:15Z



Pontianak-- Curah hujan hampir setiap Hari turun dengan lebatnya, sehingga mengakibatkan puluhan rumah Masyarakat dilanda Banjir.

Khusus Pemukiman warga Masyarakat yang terdampak banjir  di wilayah RT 04 dan RW 06 , Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontiak Utara, Kalbar adalah yang paling parah pada 07/10/2022.

Banjir tersebut bervariasi ada yang dalam ada juga yang dangkal.Masyarakat setempat mengalami banjir akibat curah hujan yang mengguyur dalam beberapa hari ini, serta di tambah lagi  air pasang ," jelas salah satu warga.

"Ia berharap adanya perhatian dari  pemerintah Kota Pontianak,dibkarnakan banjir ini sudah masuk 6 hari yang merendam kediaman kami, sehingga  untuk saat ini kami tidak dapat berkerja," tuturnya.


Pada kesempatan itu dari pihak ormas Laskar Pemuda Melayu, Pontianak Utara , M.Supandi ketua DPC LPM Pontura, mencoba turun kelapangan melihat langsung kondisinya," ya memang benar apa yang di keluhkan masyarakat di kelurahan siantan Hulu ini, mereka sudah 6 hari di Landa banjir, sehingga sangat menggangu aktivitas mereka," 


" Kami berharap pemerintah Kota Pontianak,serta instansi terkait dapat segera memberikan bantuan yang di butuhkan warga masyarakat yang terdampak banjir, khususnya di kelurahan Siantan Hulu," harap M.Supandi.
(Gugun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update