Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini Kata Zulhas : Anies Baswedan Bakal Berpeluang Unggul Saat Pilpres 2024 Akan Datang

10/11/2022 | 05:12 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-10T22:12:14Z


JAKARTA -- Salah satu Pemerhati Bela Negara Zulkarnain Hasan, tokoh muda Putra Asal Gorontalo ini kemukakan Anies Baswedan berpeluang menang Pilpres meskipun 2 Sosok Ini. Anies diprediksi bakal unggul di Pilpres  siapa yang dilawan entah itu Oligarki dan sebagainya pada senin, (10/10/2022)

Begitu hebatnya Anies Baswedan menggandeng Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY di Pilpres 2024 mendatang. Peluang Anies Baswedan bakal bisa menang unggul juga sangat peluang besar nantinya, meski lawannya di Pilpres itu adalah Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

Pemerhati Bela Negara Juga salah seorang Jurnalis Muda Indonesia  (JMI) Zulkarnain Hasan tambahkan bahwa Anies unggul atau tidak di Pilpres tergantung siapa yang dia lawan itu.

“Kalau yang dilawan itu misalnya Ganjar sama Sandi (Sandiaga Uno) agak lumayan bagi Anies dan AHY bisa kalahkannya, karena Ganjar dan Sandi relatif cukup diminati masyarakat Indonesia,” ucap Zulhas

Zulhas menuturkan, kepastian Anies Baswedan prediksi bakal menang besar Pilpres 2024 mengingat mereka didukung beberapa Partai Besar semisal PKS, Demokrat, NasDem, PBB dan lain sebagainya meskipun lawannya Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto dan lain sebagainya.

“Anies akan memang kalau yang dilawan itu tidak masuk dalam top three itu,” ujarnya.

Kalau Anies versi Prabowo-Puan relatif kompetitif lah, berimbang sedangkan jika Prabowo sama RK (Ridwan Kamil) sedikit unggul Prabowo.

Selain itu pula, ungkap Zulhas unggul atau tidaknya Anies dalam Pilpres 2024 tergantung kepada pilihan siapa cawapresnya itu.

Oleh karena itu, lanjut Zulhas, jangan sampai capres atau partai pengusung salah memilih cawapresnnya di pilpres di 2024 nantinya.

Kenanglah Masa Pemerintahan Dipimpin SBY Pada saat itu.

Seperti diketahui, Anies Baswedan bertemu dengan putra SBY, AHY, di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat minggu yang lalu.

Saat berbicara dengan AHY, Anies Baswedan mengenang masa ketika SBY menjabat Presiden dua periode pada 2004 sampai 2014 dahulu.

“Kita ingat bagaimana dalam perjalanan pemerintahan, demokrasi dijaga, institusi ditegakkan. Kami melihat Mas AHY meneruskan tradisi itu, yang dibangun di masa Pak SBY,” tuturnya

“Ketika Partai Demokrat pada waktu itu menjadi partai yang memberikan peran yang mendominasi ,” sambungnya.

Setelah mengutarakan hal itu, Anies Baswedan lantas menegaskan, dia hendak menjaga tradisi tersebut bersama dengan AHY.

Disisi lain menurut Anies selaku bakal Calon presiden dia juga telah membahas hal tersebut bersama ketua umum Partai Demokrat saat ini

“Kita ingin agar tradisi itu terus terjaga. Tradisi menjaga demokrasi, sportivitasi, sinergitasi menjaga kesetaraan di semua aspek. Dan itu juga yang banyak kita bahas selama ini,” urainya.

Mari kita bersama-sama mendoakannya dengan Lubuk hati yang dalam Insha allah anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudoyono bakal jadi pemenangnya agar Negara Kesatuan Republik Indonesia kedepannya menjadi lebih lagi dan rakyatnya Sejahtera. aamiin. Tutupnya dengan Doa.  Senin, (10/10/2022)

Reporter anna/Zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update