Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini Pesan Dirreskrimum Polda Sumsel di Apel Pagi 17 Oktober

10/17/2022 | 14:18 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-17T07:19:00Z


PALEMBANG,- Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) menghimbau kepada personelnya agar tak lakukan Pelanggaran, dengan menjalankan tugas sesuai dengan kewajibannya.

Hal ini diungkapkan Dirreskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo disela-sela apel pagi di halaman Mapolda Sumsel, Senin (17/10).

"Kita mencatat masih ada anggota kita yang melakukan pelanggaran, dimana di Minggu ketiga Oktober 2022 kita mendapatkan ada satu personel melakukan pelanggaran disiplin," ujar Kombes Pol Anwar.

Oleh karena itu, ia meminta kepada seluruh personel agar melakukan introspeksi diri. "Semua personel wajib melakukan introspeksi diri, agar tidak melakukan kesalahan," katanya.

Dirinya menjelaskan, bahwa sesuai dengan arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH bakal melakukan tindakan tegas kepada personel yang melakukan pelanggaran.

"Kita akan melakukan tindakan kepada personel yang melakukan pelanggaran, oleh karena itu kita harus melakukan introspeksi diri agar hal itu tidak terjadi dan melakukan tugas dengan baik," tutupnya.

Erwan sansani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update