Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua TP PKK Sulteng ke Banggai, di SD LB serahkan bantuan kursi roda

10/15/2022 | 06:34 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-14T23:34:48Z


Ketua TP.PKK Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, M.Si, Mengunjungi SLB Simpang Raya Desa Sumber Mulya Simpang Raya Kab. Banggai, Jumat, 4 Oktober 2022.

Disela- Sela Kunjungan Ibu Ketua TP.PKK Provinsi Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, M.Si di Kabupaten Banggai , Ibu Ketua TP. PKK Mengunjungi SLB Simpang Raya Kabupaten Banggai.
Ibu Ketua TP. PKK Provinsi , Anak Anak berkebutuhan Khusus harus diberikan perhatian khusus dan perhatian yang lebih , sehingga Anak - Anak Sekolah yang berkebutuhan Khusus memiliki Kesempatan yang sama dengan anak anak didik yang Normal.

Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, M.Si. meminta Pemerintah khususnya Dinas Pendidikan agar lebih memperhatikan kwalitas pendidikan anak anak berkebutuhan khusus, Pemerintah dan Dunia Usaha juga agar mendorong ketersediaan lapangan pekerjaan kepada anak anak kita yang berkebutuhan khusus kelak setelah menyelesaikan pendidikan, kalau tidak diberikan perhatian khusus nanti mereka tidak memiliki motivasi untuk maju.

Pada Kesempatan Itu Ibu Ketua TP.PKK Provinsi Dr. Hj. Vera Rompas Mastura , M,Si . Memberikan bantuan 2 buah Kursi Roda dan 1 Buah Tongkat sebagai sarana kebutuhan Khusus kepada anak anak yang menempuh pendidikan di SLB Simpang Raya Kab. Banggai . bap/sy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update