Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

KH. Rhoma Irama disambut Antusias RIbuan Jamaah Kp Bidara Marunda, di acara ini!

10/27/2022 | 20:11 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T13:11:15Z


ALASANnews, Jakarta --  Peringatan Maulid Nabi besar Muhammmad SAW sekaligus Pelantikan Ketua ranting Forum Silahturahmi Ta'mir Masjid dan Mushola atau FAHMI TAMAMI, di Marunda Bang Haji Rhoma Irama mendapat sambutan luar biasa, Kamis (27/10). 

Acara yang di pusatkan di Masjid Al Murtamiyah Jl. KP. Bidara RT 002 RW 01 Kel. Marunda Kec. Cilincing Jakarta Utara di barengi oleh Peletakan batu pertama renovasi total Masjid Al Murtamiyah.

Hadir ketua umum DR. KH, Rhoma Irama, Wakil Walikota Ir. H, Juaini. M.Si  (Wakil Walikota berhalangan Hadir di wakilkan oleh Camat Cilincing) dan Sekretaris MPW FAHMI TAMAMI DKI Jakarta KH, Drs. Firdaus Turmudzi S.Hum.

Ketua MPW FAHMI TAMAMI DKI Jakarta Drs. KH. Munir Arsyad kemudian Wakil Walikota Jakarta Utara Ir. H. Junaini. M.Si  karena berhalangan Hadir di wakilkan oleh Camat Cilincing.

Forum Silahturahmi Ta'mir Masjid dan mushalla atau FAHMI TAMAMI adalah organisasi masyarakat ( ORMAS ) Islam yang di dirikan dan di ketuai oleh DR. KH. Rhoma Irama  Pendakwah sekaligus Sang Legendaris Pencipta lagu Religi dan Raja Dangdut serta pencipta musik Dangdut yang sangat populer.

FAHMI TAMAMI adalah Organisasi Masyarakat yang di bentuk dengan bertujuan melindungi Masjid dan Mushola dari intervensi dan pengambil alihan oleh sekelompok umat islam yang bertujuan merubah  pola peribadatan umat islam Indonesia yang memang sudah menjadi kebiasaan positif dalam gal keagamaan dan kemasyarakan secara turun temurun.

Acara tersebut di awali pembacaan Yasin, Tahlil, dan tahmid  oleh majelis Ta' lim Muslimin Al Murtammiyah kemudian di lanjutkan Pembacaan Maulid Al Barzanji oleh Irmas ( Ikatan Remaja Masjid ) Al Murtammiyah.

Acara tersebut di buka oleh Ustadz H. Bahrul Alam, Laporan panitia oleh ketua masjid Al Murtammiyah Ustadz Riyandi S.Pd. M.M 

Pukul 13.10 - 13 .10 di adakan  Prosesi pelantikan pembacaan SK oleh Ustadz Sekretaris MPC FAHMI TAMAMI Jakarta Utara Ustadz Muhammad Fajrin serta pembacaan Ikrar oleh ketua MPC FAHMI TAMAMI Jakarta Utara Ustadz Anugrah Huda kemudian penyerahan PATAKA oleh ketua umum kepada ketua Ranting.

Pukul 13. 55 - 14 .00 pembacaan kalam Ilahi oleh Putra Pramandika ( Tuna Netra ) Juara 2 MTQ Tingkat Propinsi DKI Jakarta katagori Remaja tahun 2022.

Tibalah acara yang di tunggu tunggu Tausiah dan amanat ketua umum MPP  FAHMI TAMAMI Sekaligus Mauidzoh Hasanah Maulid Nabi Muhammad  SAW DR. KH. Rhoma Irama yang di sambut Antusias oleh warga Kp. Bidara Marunda Jakarta Utara.

Selain Tausiah dari  ketua Umum MPP FAHMI TAMAMI DR. KH  Rhoma Irama menyanyikan sebuah lagu yang di sambut histeris oleh Masyarakat dan Jamaah yang hadir sekitar 1000 an,  apa lagi di Tambah oleh sang Legendaris meneriakan Yel Yel FORSA ( Fans Rhoma Irama ) Dan Yel Yel FAHMI TAMAMI Suasana Tampak ramai gembira 

Acara di akhiri dengan pembacaan doa oleh ketua Dewan Penasehat MPC FAHMI TAMAMI Jakarta utara Drs. KH. Ade Purnama kemudian Sholat berjamaah dengan Imam DR. KH. Rhoma Irama kemudian di Lanjutkan dengan Peletakan Batu pertama dan penandatanganan prasasti serta ramah tamah dan berfoto bersama.

Reporter ; Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update