Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

KPU Kubu Raya melakukan Kegiatan,Verifikasi Faktual Partai Parindo Kubu Raya

10/19/2022 | 11:13 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-19T04:13:40Z



 Kubu Raya --KPU  Kapupaten  Kubu Raya melakukan tahapan verifikaai Faktual terhadap yang telah lolos  Proses Verifikasi Admnistrasi partai  yang di laksanakan KPU Pusat yang di mana telah di tetap  18 Partai yang lolos pada tahap berikut  Verifasi Faktual , 9 partai Parlemen dan 9 Partai yang baru akan mengikuti  pemilu tahj 2024, salah satunya Partai Parindo.

KPU  Kubu Raya  beserta  rombongan Tim Verifikasi  dan  juga  di   hadiri  Bawaslu Kabupaten Kubu Raya.

Acara tersebut di mulai pada pukul 13.00 wib,siang di kantor Partai Parindo di Jalan Adi Sucitpo KM 8,2 di Kecamatan Sui Raya,Kalbar Selasa 18/10/2022.

Hadiri dalam kegiatan tersebut Ketua DPD  Muhammad Herman di dampingi Sekretaris , Bendahara ,  Penggurus  DPD ,pengurus DPC  9 Kecamatan se KubU Raya, dan Kader.

Encep Endan Anggota KPU Kabupaten Kubu menuturkan ,"Raya Devisi Tekhnis Penyelenggaraan , menyelaskan dalam melakukan Verifikasi Faktual di DPD Partai Perindo Kabupaten Kubu Raya , sesuai jadwal yang telah di tentukan dalam.peraturan KPU No .04 tahun 2022, hari kami melakukan Verifikasi Faktual di Partai Perindo Kabupaten Kubu Raya.
Kami dari KPU inggin memastikan terkait beberapa Dokumen yang di serahkan melalui Sistem Informasi Politik ( SIPOL ) yang di serahkan di KPU, kami mencocok kan dan teliti terkait dan kesususian , apakah sesuai dengan dokumen yang di serahkan dengan Dokumen yang ada di Partai.
Kita mengecek ke Pengurusan terutama Ketua , Sekretaris dan Bendahara Partai Perindo Kabupaten Kubu Raya, Kantor , dan keterwakilan Perempuan 30 persen dan Dokumen yang lain .

Ketua Bawaslu Kabupaten Kubu Raya  Uray Juliansyah menyampaikan," kita hadir pada verifikasi faktual di DPD Partai Perindo Kubu Raya  , yaitu berkewajiban dalam pengawasan proses verifikasi faktual  Ke pengurusan , Kantor dan untuk pengecekan ke keanggotaan partai menuggu jadwal dari KPU yang sistem Sampling," tutur Juliansyah.
 
Di tempat yang sama Muhammad  Herman, SE ketua  DPD Partai Perindo Kabupaten Kubu Raya mengatakan,kita sudah siap di Verifikasi Faktual dari KPU , tidak ada yang berat yang kendala hanya tempat tinggal pengurus DPD dan DPC yang jauh yang berada di 9 Kecamatan di Kabupaten Kubu Raya yang jarak tempuh jauh dari kantor DPD.Untuk yang di verifikasi Faktual dari Kepenggurusan Ketua , sekretaris , Bendahara, Kantor , 30 persen keterwakilan perempuan , Anggota kita sudah ada 700 anggota lebih yang punya KTA  yang di minta hanya 600 lebih dan Dokumen lain kita sudah siap," terangnya.

"Harapan saya sesuai dengan Tujuan Ketua umum Partai Perindo mari kita Bersama Wujudkan Indonesia Sejahtera melalui Partai Perindo pada Pemilu tahun 2024,"jelasnya.(Gugun/ RUN.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update