Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Muchlis PJS Bupati Buol. Sekprov Masih Menunggu Hasil Presentasi 3 Calon

10/07/2022 | 03:00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-06T20:00:58Z


Ma'mun Amir

PALU -- Wagub Sulawesi Tengah H.Ma'mun Amir saat menerima Alasan News di ruang kerjanya Kamis siang (6/10) mengatakan seputar siapa bakal di lantik sebagai Pejabat Bupati Buol mendatang. Menurut usulan masyarakat Buol mereka menginginkan Drs. Muchlis. Begitu juga yang Gubernur usulkan kepada Mendagri figur yang sama.

Jadi kemungkinan Muchlis yang berpeluang menduduki jabatan tersebut. Dari sekian banyak usulan. Sedangkan tentang belum turunya SK pejabat Sekprov yang hingga hari ini. Masih di sekneg. Ma'mun Menanggapi. Kita tunggu saja dalam waktu tidak terlalu lama lagi. Siapa yang bakal direkomendasi nanti. Ketiga nama yang diusulkan ke Pusat ketiganya memiliki peluang yang sama. Baik Fahruddin.Nova. ataupun Sadli. 

   Urutan nama tersebut bukan masalah prestasi tapi sesuai urutan abjad. Nanti di Mendagri ketuga nya, masing-masing akan melakukan presentasi. Dari hasil presentasi itulah. Akan bisa dipastikan. 

  Siapa yang di rekomendasikan. Untuk jabatan Sekprov Sulawesi Tengah. Menurut Wagub Sulawesi Tengah itu. Bapak Rusdi Mastura selaku gubernur menyerahkan penilaian sepenuhnya ke Mendagri. Intinya daerah telah melakukan semua tahapan penjaringan Sekprov sesuai ketentuan.(agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update