Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ormas Laskar Merah putih Rayakan Ultah Ke-22 Ditahun 2022 I

10/31/2022 | 11:10 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-31T04:10:11Z


Sumsel-Ormas Laskar Merah Putih adalah salah satu ormas yang selaluh menjunjung tinggi pesatuan dan kesatuan NKRI dan selaluh berjuang untuk membatu Masyarakan yang membutuhkan.tepatnya hari ini Minggu 30-10-2022.LMP merayakan Ulta Ke-22 Tahun.

Seluruh anggota DPD,DPC dan pimpinan anak cabang  Ormas Laskar Merah putih diwilaya indonesia,berkumpul bersatu di DPP Mada Pusat termasuk orang nomor satu di negara Indonesia"Ir Joko Widodo" Beserta Menteri pertanian dan rombongan Menghadiri hari ulang tahun LMP.

Kedatangan Bapak Presiden beserta rombongan disambut langsung ketua umum Ormas Laskar Merah putih H.M ARSYAD CAKNU.bersama segenap jajaran nya.

Selain dari itu ketua umum Ormas Laskar Merah putih (H.M ARSYAD CAKNU ) Membuka Acarah jalan santai untuk seluruh Ormas Laskar Merah putih se-Indonesia ,Dalam rangka Dirgahayu HUT Ke 22 Tahun Ormas Laskar Merah putih.Dan tak lupa juga dalam acara tersebut ketua umum Ormas Laskar Merah putih mengundang beberapa artis ibukota seperti ST,12 Nabila dan artis lainnya.

Selain  itu juga dalam rangkaian acara turut hadir panglima ( Iwan Barli ) dan sekjen ( Harun Pahala ) serta markas cabang kabupaten Prabumulih ( Sulastri ) dan Musi Banyuasin ( Sutoto )
Dari Markas daerah sumatera selatan
Dan tak luput juga hadir dalam rangkaian acara tersebut markas daerah Babel Bangka Belitung Markas daerah Lampung ikut serta hadir dalam rangkaian acara Ormas Laskar Merah putih se-Indonesia bersenergi dengan masyarakat maupun TNI Polri dalam menjaga kesatuan republik Indonesia NKRI
Di, bawah ( ketum ) pimpinan umum H.M ARSYAD CAKNU.

Pewarta .Erwan Sansani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update