Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringatan Hut Ke 77 Tentara Nasional Indonesia Puspomal Mendapatkan Kejutan Dari Polres Metro Jakarta Utara

10/05/2022 | 15:48 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-05T09:06:06Z



Jakarta -- Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Puspomal) mendapatkan kejutan dari personel Polres Metro Jakarta Utara dalam hal ini diwakili oleh Kapolsek Kelapa Gading beserta stafnya, kejutan tersebut terkait dengan peringatan Hari Ulang Tahun ke 77 Tentara Nasional Indonesia yang bertempat di Gedung RB. Soepardan Mako Puspomal Kelapa Gading Jakarta Utara. Rabu (05/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut Direktur Pembinaan Ketertiban (Dirbingaktib) Puspomal Kolonel Laut (PM) Akhmad Iqbal Amrulloh, S.Pd menerima kunjungan dari Kapolsek Kelapa Gading Komisaris Polisi Vokky Sagala, S.H., S.I.K., M.H beserta perwira staf dan personel Polsek Kelapa Gading. Pada kesempatan tersebut Dirbingaktib mewakili Komandan Puspomal Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Kelapa Gading atas perhatiannya kepada Tentara Nasional Indonesia yang sedang merayakan ulang tahunnya ke 77.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Kelapa Gading memberikan ucapan Selamat Ulang tahun kepada Tentara Nasional Indonesia khususnya kepada seluruh Prajurit Puspomal. Diharapkan atas perhatian dari Polres Metro Jakarta Utara dan jajarannya tersebut dapat mempererat lagi tali silahturami serta sinergitas  dan hubungan kerjasama antara TNI dan Polri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update