Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Langsa Peringati Maulid Nabi Wujud Polri Presisi

10/13/2022 | 10:00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T03:00:25Z


Kota Langsa --  Polres Langsa melakukan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444H, di Mesjid Babut taqwa Polres Langsa, Kamis (13/10/2022)

Tema dalam kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW kali ini dengan Aktualisasi Keteladanan Ahlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Presisi".

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH mengatakan pihaknya melakukan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW agar mendapat pahala di sisi Allah SWT.

"Semoga tausiyah yang disampaikan, dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari dalam pekerjaan kita sebagai anggota Polri mengabdi kepada masyarakat," katanya.


Ia mengaku peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan agenda tahunan yang dilakukan Polres Langsa untuk merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW ke dunia sebagai bentuk kebahagiaan dan tanda cinta atas kelahiran kekasih Allah SWT.

"Nikmat paling besar adalah terciptanya Nabi Muhammad SAW di dunia, dan seandainya tidak terciptanya Nabi Muhammad SAW maka tidak akan terciptanya dunia," ujarnya.


Sesungguhnya, katanya, di dalam diri Nabi Muhammad SAW terdapat semua hal yang baik, komplit, lengkap dan sempurna akhlak pada diri Nabi Muhammad SAW maka menjadikan beliau sebagai suri tauladan dan panutan oleh manusia di seluruh dunia.

"Perbanyaklah bersalawat kepada Nabi Muhammad SAW agar banyak manfaat yang kita dapat dengan banyak bersalawat sehingga kelak kita akan dapat berkumpul dengan Rasulullah kelak di akhirat mendapatkan syafaat Nabi Muhammad SAW," pungkasnya.(zainal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update