Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satu Lagi Yayasan Hang Tuah Lahirkan Prestasi Nasional Di Ajang Karate Piala Erick Thohir 2022

Senin, 24 Oktober 2022 | 15:50 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-24T08:50:20Z


ALASANnews, Surabaya -Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya menambah kekayaan Prestasi Nasional lewat Kejuaraan Karate Piala Erick Thohir 2022,   Alifiya Amara Nur Afiza gadis cantik   kelas VI  SD Hang Tuah 1 berhasil Menjadi juara 1 Komite Perorangan Putri  (22/10/22) yang berlangsung di   GOR Gelora Pancasila Surabaya

Kasatdik SD Hang Tuah 1 Leny Susanty, S.Pd melaporkan keberhasilan peserta didiknya kepada Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya  Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP   sebagai naungannya, bahwa salah satu peserta didiknya berhsil mengukir prestasi Nasioana di Kejuaraan Katare  Piala Erick Thohir 2022 .

Alifiya Amara Nur Afiza telah mencatatkan diri di papan pengumman   sebagai juara 1 Komite Perorangan Putri kelompok usia 12-13 th sekaligus telah mengharumkan nama Yayasan Hang Tuah di depan penonton yang memadati GOR Gelora Pancasila Surabaya.

Putri Darmawan Susanto yang beralamat di Mangga 3 Bau N0. 8 Benowo Surabaya saat ini sudah menyandang  sabuk / Ban Hitam ( DAN-1),  saat menjadi juara 1 menerima medali Emas yang di serahkan oleh Sensei Gusti Perdana Kusuma selaku  Ketua I Pengurus Besar Pusat yang hadir saat penyerahan medali kejuaraan .

Keseriusan berlatih bagi  Alifiya Amara Nur Afiza di Sentra  Wisata Kuliner Kapas Krampung yang jauh dari rumah ternyata membawa kesuksesan dan cukup membanggakan  bagi pelatih/ senseinya Cecep yang dengan tekun selalu mendampingi baik saat berlatih maupun saat bertanding.

Senada dengan keyakinan akan keseriusan berlatih, hal ini juga menjadi wacana yang selalu di dengungkan oleh  Ketua Umum Yayasan Hang Tuah   Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P     agar di seluruh Satuan Pendidikan Yayasan Hang Tuah selalu meningkatkan prestasinya terbaiknya,  prestasi akademik maupun non akademik, sehingga  hasil peserta didik Yayasan Hang Tuah selalu dapat memberikan kontribusi terbaik untuk Bangsa dan Negara (yht/dar).
×
Berita Terbaru Update