Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sidoarjo Tahan Imbang Persipal 0-0

Minggu, 02 Oktober 2022 | 10:29 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-02T03:29:57Z


   
 Palu --  Bermain dihadapan para pendukungnya Persipal Palu gagal raih tiga poin.Meski tampil ngotot sejak menit awal babak pertama laskar the Hammer julukan tim kebanggaan rakyat  kota Palu itu. Kembali ditahan imbang tim tamu Putra Sidoarjo 0-0.

   Upaya untuk mendapat tiga poin sore itu, tim Persipal harus mengakui rapatnya barisan pertahanan Sidoarjo yang menjaga agar gawangnya tidak kebobolan. Ternyata strategi bertahan yang diterapkan tim lawan cukup menyulitkan Persipal. Yang didukung ribuan pendukungnya. Apalagi Pemkot mengratiskan penonton. Untuk menyaksikan pertandingan menarik tersebut Sabtu (1/10). 

   Melihat skor sama kuat 0-0. Pada babak pertama pelatih kepala bambang nurdiansya. Pada awal babak kedua memasukan dua pemain menyerangnya. Guna menambah daya gedor dalam membongkar kekuatan pertahanan lawan. Dan itu terbukti Persipal sedikitnya merepotkan barisan Sidoarjo.Dan banyak  menciptakan peluang di dalam kotak pinalti lawan. Namun sekali lagi penjaga gawang Sidoarjo cukup baik mengantisipasi bola yang datang kearahnya. Sehingga sulit menembus jala.

   Meski hasil imbang ini Persipal masih tetap berada di posisi ke 3 klasemen sementara. Liga 2 Indonesia 2022-2023. (agus)
×
Berita Terbaru Update