Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Taruna AAL Tk IV Korps Suplai Angkatan Ke-68 Laksanakan Lattek Manajerial di PT Pindad Malang

10/13/2022 | 19:32 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T12:32:42Z


Malang -- Kepala Departemen Suplai (Kadepplai) Akademi Angkatan Laut (AAL) Kolonel Laut (S) Budi Wijaya Affandi mewakili Gubernur AAL Laksda TNI Denih Hendrata membuka pelaksanaan lattek 16 Taruna AAL tingkat IV Korps Suplai Angkatan ke-68 di PT. Pindad Turen Malang mulai tanggal 10 hingga 14 Oktober 2022 mendatang, Rabu (12/10).

Lattek ini bertujuan untuk mendidik dan membekali para taruna AAL dengan mata kuliah latek manajerial agar memiliki ketrampilan tentang administrasi dan ilmu manajemen sebagai bekal pengalaman dan menambah wawasan serta perbandingan antara teori dan ilmu yang telah diperoleh dengan praktek di lapangan.

Adapun maksud dari pelaksanaan latek ini diharapkan dapat menambah kemampuan Taruna AAL Korps Suplai sehingga mampu melaksanakan tugas perwira Korps Suplai baik sebagai Kepala Departemen logistik di KRI maupun sebagai perwira staf yang professional di Bidang Logistik, Keuangan dan Administrasi Umum

Menurut Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) Letkol Laut (S/W) Sriani Wulandari, dengan kegiatan lattek Manajerial tersebut  Taruna tingkat IV Korps Suplai akan lebih memahami aplikasi teori Ilmu Manajemen Logistik, Manajemen Rantai Logistik, Manajemen Kualitas, Manajemen Strategik, Manajemen SDM dan Manajemen keuangan yang diterapkan di PT Pindad.

Usai mengikuti Lattek pembekalan ini diharapkan para Taruna AAL Korps Suplai dapat memiliki kemampuan dan ketrampilan dalam melaksanakan tugas sebagai Perwira Korps Suplai dibidang manajemen logistik dan keuangan di lingkungan TNI/TNI AL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update