Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Trail Adventur meriahkan Festival Danau Poso Tentena (FDP) Ke 22

10/22/2022 | 12:47 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-22T05:47:44Z




Tentena -- Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, melepas Trail Adventur dalam memeriahkan Festival Danau Poso FDP Tahun 2022, trail adventur ajang menjelajah wilayah yang berada di sekitar danau poso tentena, Tentena, Sabtu, 22/10/2022.

Gubernur Sulteng Rusdy Mastura mengatakan kegiatan Trail Adventure 2022 dalam rangka memeriahkan pelaksanaan Festival Danau Poso yang ke 22, untuk menjelajah wilayah Kabupaten Poso di Tentena, kegiatan ini juga salah satu cara mempromosikan tempat- tempat wisata yang ada di Sulawesi Tengah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada komunitas ini, semoga kegiatan ini akan terus dilaksanakan, dan saya berharap agenda trail adventur ini menjadi agenda tahunan, sehingga pada pelaksanaan FDP tahun depan kegiatan ini tetap dilaksanakan dan terjadwal dalam rangkaian festival danau poso.

Kegiatan ini sangat positif dan menguntungkan bagi daerah dimana kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan tempat Wisata Sulawesi Tengah, khususnya daerah Tentena Kabupaten Poso,” ujar Gubernur Sulawesi Tengah. 

Gubernur meminta agar para raider mengikuti kegiatan ini dengan tertib, dan mengharapkan semoga kegiatan tersebut berjalan lancer dan selaku Gubernur mengucapkan “ Selamat datang kepada Raider Raider yang datang dari berbagai daerah se-Sulawesi Tengah ataupun raider lokal  yang berasal dari Kabupaten Poso.

Adapun Kegiatan Trail Adventure 2022 dilepas langsung oleh Gubernur di anjungan danau poso yaitu lokasi festival danau poso yang ke 22 tahun 22, Jumlah raider sebanyak kurang lebih 250 orang.

Hadir mendampingi Gubernur Sulawesi Tengah, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas ESDM, Kepala Biro Umum, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala Dinas PU, Kabupaten Poso, Ketua Koni Sulteng dan seluruh rombongan yang menyertai Gubernur.bap


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update