Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Uti Deng Keke Film Fenomenal Remaja dengan Latar Budaya yang berbeda

10/30/2022 | 10:46 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-30T03:46:46Z


Alasannews Jakarta--
Manajemen Gema Production,  melaksanakan press release  Film Uti Deng Keke dikawasan Tebet pada Sabtu petang di hari Minggu 29 Oktober 2022.

Dalam jumpa persnya   
Billy Novel selaku produser dari  Film Uti Deng Keke menyatakan bahwa 
Indonesia memiliki kekayaan budaya dan tempat pariwisata yang sangat luar biasa. Billy berharap  melalui film ini,  masyarakat di luar negeri  dapat melihat indahnya alam  Indonesia .( 29/10/22)

Dibuatnya Film ini bertujuan untuk  memperkenalkan keindahan daerah  di Indonesia , biar orang-orang di luar negeri tidak hanya tahu Bali saja,” ujarnya 

Film Uti Deng Keke 
termasuk film yang cukup unik dan berani  karena film  ini berlatar belakang tentang sebuah kota di Gorontalo dan  Sulawesi Utara. Film ini lebih  mengutamakan kepentingan edukasi daripada unsur komersil ujarnya .

Dalam Press release nya Film Uti deng Keke mengangkat tentang toleransi, persahabatan beda agama, dan suku di Indonesia  yang berbeda. Film ini juga mengangkat tentang keindahan tempat yang berada di daerah Gorontalo dan Sulawesi Utara.


Film Uti deng Keke sudah menjalani syuting di tiga daerah sekaligus. Tiga lokasi tersebut adalah Manado, Gorontalo dan Jakarta. Syuting di tiga daerah sekaligus membuat para pemainnya jadi lebih dekat dan sudah seperti keluarga. Film ini  direncanakan akan  tayang di penghujung tahun ini.

Menurut Billy Para pemain film Uti deng Keke mengkombinasikan sejumlah pemain film lokal dan nasional. Mereka adalah Gary Ishak, Roy Marten, Teguh Julianto, Mongol Stress, Addin Hidayat, Lana Victoria, Fannita Posumah, Rency Milano, Neta Gabrynev, Sheila Tampubolon, Maya Yuniar, Khayla Maharani dan yang lainnya.

Film Uti deng Keke ini  menceritakan  tentang persahabatan anak-anak milenial yang memiliki  latar belakang agama dan suku yang berbeda.


Persahabatan mereka melahirkan benih cinta namun mereka juga harus mengutamakan cita-cita dari pada cinta demi menggapai kesuksesan masa depan.mereka sebagai anak yang mempunyai masa depan bagus 
Nah untuk kelanjutan ceritanya kita tunggu ya penayangannya di bioskop bioskop kesayangan anda 

Source Anna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update